POV AUTHOR.
"Mari kita berpisah!!"
3 kalimat yang baru saja Y/n Ucapkan.
Kalimat itu tentu berhasil membuat
Taehyung tercengang. Sorot matanya pun berhasil menatap tajam wanita dihadapannya.Ia seperti dihantam ribuan bom, yang membuat jantungnya bergetar hebat.
Pria itu terus terdiam tanpa kata, seakan percaya tak percaya dengan perkataan wanita dihadapannya itu.
Bibirnya bergetar. Tangannya pun berkali-kali meremas jaket tebalnya.
"Maksudmu apa Y/n??" Tanya Taehyung penuh penekanan.
Wanita itu lalu mengehelas nafas jengah, kembali menatap pria disampingnya.
"Aku ingin kita putus!!" Tegas Y/n dengan bola mata yang sudah berkaca-kaca.
Taehyung hanya tersenyum paksa. Beberapa kali ia mengusap rambutnya dengan kasar. Dengan garis rahang yang sudah mengeras menahan amarah pada hatinya, pria itu kembali menatap tajam wanitanya itu.
"Apa kau bercanda, eoh?? Apa kau sedang membalaskan dendammu karena aku sering menyakiti perasaahmu Y/n-si??" Tekan Taehyung sembari memegang kedua bahu wanita itu.
Y/n menggelengkan kepalanya dengan cepat. Tak berani menatap Taehyung yang sudah terlihat marah padanya.
"Lalu apa?? Apa alasanmu ingin berpisah dariku Y/n?? Jelaskan padaku!!" Tanya Taehyung dengan sorot matanya yang semakin memerah.
Y/n terus menarik nafasnya dalam-dalam. Hatinya terasa sesak saat itu. Tapi ia berusaha kuat, dan kembali melihat kearah Taehyung.
"Aku sudah menikah." Jawabnya dengan datar.
Seketika itu juga, Taehyung langsung tercengang hebat. Tangannya pun seketika terlepas dibahu Y/n. Mata yang sudah membulat sempurna. Ia benar-benar syok dengan pernyataan Y/n.
Tak lama kemudian, Taehyung kembali menatap tajam Y/n saat itu.
"Kau sedang berbohong padakukan?? Katakan bahwa ini bohong Y/n-ah!! Katakan ini bohong!!" Teriak pria itu frustasi.
Wanita itu pun seketika langsung meneteskan air mata, dengan kedua tangan menutupi wajahnya. Ia menangis dihadapan pria tersebut.
"Maafkan aku Taehyung!! Maafkan aku karena tidak memberitahukanmu dari awal. Aku terpaksa melakukannya, tolong jangan membenciku!! Hiks,, hikss." Lirih wanita itu dengan tangisan yang semakin kencang.
Taehyung lalu menggeram kesal. Walau nafasnya yang mulai terasa sesak. Ia mencoba kuat dan bertanya kembali pada Y/n yang kini hanya terus menangis menundukan kepalanya.
"Jelaskan padaku, kenapa kau bisa menikah!!" Tekan Taehyung.
Y/n seketika melihat kearah Taehyung. Tangisannya pun sedikit terhenti, karena pertanyaan Taehyung.
"Aku akan menceritakannya padamu." Jawab Y/n.
Saat itu pun Y/n mulai menceritakannya pada Taehyung. Tak ada sedikit pun yang ia tutup-tutupi. Ia menceritakan semua alasannya, kenapa ia harus membohongi Taehyung. Hingga akhirnya Saat itu Y/n benar-benar menyesali perbuatannya, ia menangis kembali diakhir kalimatnya.
Tapi penyesalan wanita itu, rasanya sudah tak begurna lagi untuk Taehyung.
Pria itu terlihat benar-benar marah setelah apa yang sudah Y/n ceritakan. Ia pun bangkit dari duduknya. Dengan sorot matanya yang benar-benar penuh dengan kekecewaan, ia berniat untuk meninggalkan Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...