POV AUTHOR.
Sempat beberapa saat, Yoongi dan Y/n hanya terdiam dengan pemikiran mereka masing-masing. Namun tak lama, Pintu rumahnya terbuka.
"Y/n!!" Panggil kedua orangtuanya sesaat melihat putrinya berada dirumah mereka.
Manik Y/n pun seketika melihat kearah mereka yang baru saja datang.
Naeun yang melihat Y/n pun, langsung saja berlari memeluk sang kakak.
"Eonnie, aku merindukanmu!!" Ungkap Naeun yang terus memeluk erat kakaknya itu.
Y/n lalu membalas pelukan Naeun, ia tersenyum sambil megelus punggung adiknya.
"Ne, eonnie juga sangat merindukanmu." Jawabnya.
Seperdetik, Naeun pun melepaskan pelukannya, lalu beralih memegang kedua tangan kakaknya dengan wajah yang berubah murung.
"Kenapa eonnie tidak tinggal disini saja?? Dan ajak Suami eonnie untuk tinggal disini juga, agar kita bisa berkumpul seperti dulu lagi." Pintanya saat itu.
Seketika semua orang disana tersontak dengan ucapan Naeun.
Ibunya yang saat itu sudah menyadarinya, ia langsung saja berjalan menghampiri Naeun.
"Naeun, sudah jangan banyak bertanya dulu pada kakakmu!! Ayo sebaiknya kau mandi dulu!! Badanmu pasti sangat lengket karena sudah bermain cukup lama." Ajak Ibunya mencoba memalingkan pembicaraan.
Naeun lantas melirik kearah Ibunya.
"Wae?? Aku masih ingin bersama Eonnie Ibu." Rengeknya.
Ibunya lalu menarik lembut kedua tangannya, dan mulai membujuknya kembali.
"Iya, Ibu mengerti!! Tapi kau mandi dulu ya?? Setelah mandi nanti kau bisa bersama kakakmu lagi, sepuasnya." Sambungnya.
Sempat terdiam beberapa saat, akhirnya Naeun mau ikut bersama ibunya, mereka pun pergi saat itu juga menuju kamar mandi.
Saat itu hanya ada Y/n, Yoongi, dan juga ayahnya. Mereka sempat terdiam beberapa saat. Sampai saatnya Yoongi menarik rambutnya kebelekang, sembari membuang nafas kasar.
"Haissss, kurasa ini akan menjadi masalah besar?? Aku tidak menyangka, jika Naeun sudah mengerti dengan sebuah pernikahan. Bahkan barusan dia bilang suamimu Y/n!! Anak itu memang pemikirannya seperti orang dewasa." Gerutu Yoongi saat itu.
Y/n masih tercengang kaku, ia masih kaget dengan perkataan Adiknya barusan.
Disisi lain, ayahnya pun mencoba menenangkan kedua anaknya itu.
"Sudah, kau tak perlu menganggapnya terlalu serius!! Semuanya akan baik-baik saja." Ucap ayahnya.
Seketika Y/n tersadar kembali, berkali-kali ia mengusap wajahnya kasar.
"Ayah, aku sangat hawatir jika Naeun akan bicara seperti itu didepan Seokjin atau pun Taehyung. Ia masih kecil, dia pasti akan bicara apaadanya. Anak kecil itukan tidak pernah berbohong??" Ungkap Y/n resah.
"Kau tenang saja!! Naeun tidak akan bicara seperti itu. Percayalah pada Ayah!!" Jelas ayahnya meyakinkan.
Suasana pun dibuat hening.
Tak lama, Y/n pun memutuskan untuk masuk kekamarnya. Sedangkan Yoongi dan ayahnya hanya terduduk saja diruang tamu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditempat berbeda, saat itu terlihat Namjoon sedang duduk berdua bersama Solbin di sebuah cafe.Entah sejak kapan mereka berada disana?? Tapi terlihat dari cara mereka bicara, mereka sudah cukup lama berada disana.
"Apa kau bisa melakukannya untukku??" Tanya Solbin pada Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...