MDAK EPS 37

1.8K 112 3
                                    

POV AUTHOR.

Pagi hari pukul 08:00, direstoran tempat Taehyung bekerja.

"Selamat kawan, sekarang kau sudah resmi menjadi manager di lestoran ini." Ujar Hoseok memeluk sahabatnya itu.

"Hemm,, terimakasih ucapan selamatnya." Balas Taehyung sedikit murung.

Hoseok memirigkan kepalanya, dengan satu tangan menopang dagunnya.

"Wae?? Ada apa denganmu?? Harusnya hari ini menjadi hari bahagiamu, bukankah hal ini yang sering kau damba-dambakan, yaitu menjadi manager direstoran ini." Tanya Hoseok kebingungan.

Taehyung membuang nafas berat, lalu duduk disamping Hoseok yang sedang berdiri.

"Kau tau, disaat aku diangkat menjadi manager?? Aku selalu berharap bisa merayakannya bersama Y/n, aku ingin membuatnya bangga dengan kerja kerasku selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tau, disaat aku diangkat menjadi manager?? Aku selalu berharap bisa merayakannya bersama Y/n, aku ingin membuatnya bangga dengan kerja kerasku selama ini. Tapi rasanya itu hanya tinggal impianku saja." Tutur Taehyung dengan sendu.

Hoseok tiba-tiba tertegun dengan perkataan sahabatnya itu, ia pun lalu ikut duduk bersamanya.

"Wae??" Tanya Hoseok.

Taehyung meremas kasar rambutnya, lalu menonggakan wajahnya keatas agar air matanya tak terlihat berkaca-kaca.

"Aku sudah menyia-nyiakan kesempatanku untuk Y/n." Jawabnya.

"Kesempatan apa??" Tanya Hoseok yang semakin bingung.

Taehyung menurunkan kembali wajahnya, dan melihat kearah Hoseok.

"Kemarin Y/n mengajakku untuk bertemu, dan saat itu aku datang terlambat, sialnya lagi ponselku malah tertinggal dirumah. Kurasa saat itu dia menungguku terlalu lama, dan mungkin dia terus menghubungiku hingga saatnya ia kesal dan pergi begitu saja, karena sesaatnya aku sampai disana dia sudah tidak ada."

"Kurasa bukan itu alasan Y/n tidak ada disana, kau tau sendiri Y/n bukan tipe orang seperti itu. Ya walau terkadang sifatnya seperti preman pasar, tapi dia cukup dewasa dalam menyikapi permasalahan." Ujar Hoseok.

Taehyung langsung memalingkan wajahnya dari Hoseok, dan melihat kearah layar ponselnya.

"Aku tau, dan jauh lebih tau tentang Y/n dibanding dirimu. Tapi kurasa dia sudah banyak berubah, dia bukan Y/n yang dulu lagi." Jawab Taehyung tersenyum kecewa.

Hoseok mengkerutkan keningnya, sembari memegang salah satu bahu Taehyung.

"Maksudmu apa?? Y/n berubah bagaimana??"

"Kau tau sendiri, hubunganku sudah 3tahun lebih bersamanya, dan setiap prosesnya selalu ada permasalahan yang datang menghampiri kami berdua. Tapi selalu ada jalan untuk kami menyelesaikannya, karena aku dan Y/n selalu berusaha saling mempercai satu sama lainnya. Tapi sekarang apa?? Y/n malah memblokir Nomerku, dia sudah benar-benar berubah. Semarah apapun dia padaku, dia tidak pernah memblokir nomorku." Jelas Taehyung panjang lebar.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang