~ Ch 24 ~

739 56 2
                                    

Jaebum  berkunjung  ke  mansion  Taehyung. Si  empunya  rumah, tentu  saja  terkejut  dengan  kedatangannya.

Pipi  Taehyung  memanas. Jantungnya  berdebar  tak  karuan. Bagaimana  tidak. Jaebum  menggenggam  kedua  tangannya. Tersenyum  tulus  padanya.

"Taehyungie. Aku  pikir. Mungkin  ini  terlalu  cepat  bagimu. Tapi. Sungguh, aku  tak  bisa  menundanya  lagi. Aku  Kim  Jaebum. Ingin  lebih  mengenal  dirimu. Tak  peduli  dengan  keadaanmu. Taehyung. Maukah  kau  menjadi  kekasihku ?? mengisi  kekosonganku ??" ucap  Taehyung. Ia  tatap  manik  jernih  itu.

"Hyungie. Aku..ak-aku.."

"Katakan  saja, Tae !! aku  siap  menerima  jawabanmu," ucap  Jaebum.

"Aku..aku  mau  hyung," jawab  Taehyung  cepat.

Jaebum  tersenyum  lega. Maka, ia  tarik  pelan  Taehyung, dalam  pelukannya. Diusapnya  lembut  punggung  rapuh  itu. Tak  hentinya  ia  ucapkan  terima  kasih.

"Jeongmal  gomawo, Taeby. Saranghae. Jeongmal  saranghae," ucap  Jaebum  saat  melepas  pelukan.

"Nado  saranghae  hyungie," balas  Taehyung.

Jaebum  kecup  kening  Taehyung. Ia  merasa  sangat  beruntung. Bisa  mendapatkan  Taehyung. Ia  berjanji, akan  selalu  ada  untuk  Taehyung.

"Sudah  dulu  mesra-mesranya !! ayo  makan  siang  bersama !! bibi  Song  sudah  memasak  banyak," celetuk  Jimin  yang  mencoba  menggoda  keduanya.

"Mommy, Tae  malu," rajuk  Taehyung.

Tapi  jatuhnya  terlihat  menggemaskan. Jimin  mencubit  pelan  pipi  anaknya. Jaebum  mendorong  kursi  roda  Taehyung.

Disana, Jungkook  sudah  menunggu. Tersenyum  pada  Jaebum.

"Jaebum. Paman  percayakan  Taeby  padamu. Tapi  jika  kami  melihatnya  tersakiti, kau  harus  bersiap  menjauhinya !!" tegas  Jungkook.

"Baiklah  paman. Jae  akan  usahakan. Terima  kasih  sudah  merestui," balas  Jaebum. Jujur  saja, ia  takut  dengan  ancaman  Jungkook.

"Sudah  dulu  mengobrolnya !! ayo  kita  makan !!" ajak  Jimin.

Mereka  berempat  pun, makan  bersama. Meski  Taehyung  masih  sedikit  canggung, pada  kekasihnya  sekarang. Yang  pasti, ia  merasa  sangat  dicintai.

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang