~ Ch 74 ~

424 33 0
                                    

_@ Jeon's  High  School_

Hari  ini  adalah  pelajaran  olahraga. Olahraganya  pun  bebas. Sebagian  bermain  sepak  bola. Beberapa  murid  yeoja, bermain  volly. Namun  tidak  dengan  Taehyung. Ia  hanya  duduk, di  pinggir  lapangan  sendirian.

Ia  tersentak  kaget, saat  Jaebum  duduk  di  sebelahnya. Sebisa  mungkin, ia  bersikap  biasa. Seolah  tak  mengenal  pemuda  itu.

"Taehyung-ah !! Jeon  Taehyung, kau  sudah  kembali. Oh  Tuhan !!  ternyata  ini  benar  kau," ucap  Jaebum  senang.

"Maaf, kau  salah  orang. Margaku  bukanlah  Jeon, tapi  Lee," balas  Taehyung.

Jaebum  menggeleng  tak  percaya. Ia  pikir, Taehyung  pasti  sedang  bercanda. Dan  sikapnya  ini  sangat  berbeda.

"Tidak  mungkin," gumam  Jaebum.

"Taehyung-ah !!" seru  Sungjae  berlari  menghampiri. "Eoh, Jaebum  hyung," sapa  Sungjae.

"Wae  Jae-ah ??" tanya  Taehyung.

"Ayo  ikut  main !! jangan  sendirian  disini," ajak  Sungjae.

"Geurrae," sebelum  ke  tengah  lapangan. Taehyung  menatap  Jaebum  agak  lama. Ia  pun  pergi  bergabung, dengan  yang  lain.

"Sungjae. Ia  benar  Jeon  Taehyung, bukan ??" tanya  Jaebum.

"Aninde. Namanya  Lee  Taehyung. Ia  baru  pindah  kemarin. Awalnya, kami  pun  mengira  ia  Jeon  Taehyung. Tapi  ia  bilang  bukan. Bahkan  ia  tak  tahu, siapa  Jeon  Taehyung," jelas  Sungjae.

"Baiklah. Aku  pergi," pamit  Jaebum, kembali  ke  kelasnya.

---skip>>>

Istirahat  kedua, setelah  pelajaran  olahraga. Taehyung  ikut  yang  lain, pergi  ke  kantin. Duduk  di  salah  satu  bangku, yang  masih  tersisa.

"Tae-ah. Kau  kan, pindahan  dari  Australia. Kau  mengingatkan  kami, pada  sahabat  baik  kami. Ia  juga  pindah  kesana," ucap  Minjae.

"Benarkah ??" tanya  Taehyung.

"Nee. Namanya  juga  sama  denganmu. Ia  sahabat  terbaik  kami, sejak  kelas  1. Kami  menyayanginya  layaknya  saudara," jelas  Nayeon.

"Pasti  ia  sangat  bahagia, punya  sahabat  seperti  kalian. Aku..juga  ingin  memiliki  teman," ucap  Taehyung.

"Tenang  saja. Kau  boleh  bersahabat  dengan  kami," sahut  Lisa.

"Kajja  habiskan  makanannya !!" ajak  Sungjae. Mereka  melanjutkan  makan.

Dari  ujung  kantin. Jaebum  dan  Kai, melihat  dimana  Taehyung  berada. Jaebum  masih  penasaran  dengannya.

"Anak  itu, sangat  mirip  dengan  Taehyung. Bahkan  namanya  juga," gumam  Kai.

"Sudahlah, ayo  ke  kelas !!" ajak  Jaebum.

Kai  pun  mengangguk. Mengikuti  langkah  sahabatnya, kembali  ke  kelas  mereka.

Tbc..

Malam  yeorobundeul.

Happy  reading.

💜💜💜💜

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang