~ Ch 66 ~

431 39 9
                                    

_@ Australia_

Di  balkon  kamarnya, sore  ini. Nampak  Taehyung, yang  menghirup  udara  segar  sore  hari. Ia  jadi  teringat, saat  masih  berada  di  Korea. Disaat  seperti  ini. Biasanya  ia  dan  Jimin, menikmati  waktu  berdua. Sambil  menunggu  Jungkook  pulang. Ia  tersenyum  sendu.

Namun. Ia  juga  ingin  merasakan, tinggal  bersama  orang  tua  kandungnya. Seperti  sekarang  ini.

Dan  selama  berada  di  Aussie. Ia  menjalani  pengobatan, dengan  rutin. Hingga  ia  bisa  berjalan  normal, seperti  sekarang  ini. Juga, ia  merasa  sangat  lega. Dua  bulan  lalu, ia  menjalani  operasi  pencangkokan  jantung. Dan  itu  berhasil. Meski  kedua  orang  tuanya, harus  dibuat  cemas. Karena  setelah  operasi, Taehyung  sempat  kejang.

"Sayang !!" panggil  Jieun, seraya  berjalan  mendekati  Taehyung. Taehyung  tersenyum.

"Eomma," balas  Taehyung.

"Eomma  arraseo. Pasti, kau  merindukan  Korea. Juga, pasti  sangat  merindukan  mereka," tebak  Jieun. Taehyung  mengangguk  pelan.

"Tapi, eomma. Tae  juga, ingin  bersama  kalian. Tae  bingung, eomma. Keluarga  Jeon, selama  ini  sangat  baik, padaku. Mereka  mau  menerima  kehadiranku," jelas  Taehyung.

Jieun  genggam  kedua  tangan  putranya. Tersenyum  keibuan. Sebenarnya  pun, ia  juga  tak  ingin  jauh  lagi, dari  putra  kandungnya.

"Jika  kau  ingin  kembali, kesana.  Eomma  mengizinkanmu, sayang. Putra  eomma  ini, sudah  beranjak  dewasa. Kau  berhak  menentukan  pilihanmu," jelas  Jieun.

"Gomawoyo  eomma. Tae  sayang  eomma. Sayang  appa  juga," balas  Taehyung.

Lalu, mereka  pun  berpelukan. Berbagi  rasa  hangat. Hingga  celetukan  seseorang, membuat  mereka  menoleh.

"Kalian  berpelukan, tapi  tidak  mengajak  appa," Junki  pura-pura  merajuk. Namun  ikut  memeluk  keduanya.

"Hahahaha," tawa  riang  Taehyung.

Tbc..

Malam  yeorobun.

Mian, Nunu  baru  bisa  update  hari  ini. Buat  kalian  yg  menjalani  ibadah  puasa, tetap  semangat  yaa.

#DiRumahAja.

Stay  safe  semuanya.

Borahae.

💜💜💜💜💜

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang