~ Ch 67 ~

441 38 8
                                    

_@ NJ  Resto_

Jaebum  dan  Kai, tengah  berada  di  restoran, milik  Seokjin. Selepas  bermain  basket, di  sekolah  mereka.

"Bagaimana  Jae ?? apa, Taehyung  sudah  menghubungimu ??" tanya  Kai.

"Belum. Ponselnya  pun  tak  aktif," jawab  Jaebum.

"Kau, masih  menunggunya  kembali ??" tanya  Kai  lagi.

"Tentu  saja. Bukan  hanya  itu. Aku  pun, ingin  mendapatkan  hatinya  kembali. Aku  sangat  tahu. Sebetulnya  ia  pun, berat  berpisah  denganku," jelas  Jaebum. Kai  tersenyum.

Kai  menatap  arlojinya. Lalu  menatap  Jaebum  lagi.

"Aku  pulang  dulu !! jangan  lupa  besok  pagi, kita  harus  latihan  lagi," pamit  dan  pesan  Kai.

"Geurrae. Josimhae ( hati-hati )," balas  Jaebum.

Kai  mengacungkan  jempolnya, lalu  tersenyum. Bergegas  keluar  dari  restoran. Jaebum  masih  berada  disana.

"Jaebumie !! kau  disini," sapa  Yoongi, yang  kebetulan  berkunjung. Lalu  duduk  di  depan  Jaebum.

"Nee  hyung. Aku  dan  Kai  lapar, jadi  singgah  disini  sebentar. Kai  sudah  pulang," jawab  Jaebum. Yoongi  mengangguk  paham.

"Wajahmu  terlihat  murung  sekali. Kenapa ??" tanya  Yoongi  penasaran, sambil  tangannya  menopang  dagu.

"Tanpa  aku  jelaskan. Kau  pasti  sudah  paham, hyung," jawab  Jebum.

"Baiklah. Aku  paham  sekarang. Karena  Taeby ??" tebak  Yoongi. Jaebum  mengangguk.

"Ponselnya  tak  aktif. Aku  jadi  khawatir  padanya," jawab  Jaebum.

"Mungkin  saja, ia  memang  belum  siap, untuk  sekedar  memberi  kabar. Tapi  jangan  khawatir !! Taeby  pasti  akan  kembali. Aku  juga, sangat  amat  merindukannya. Ini  sudah  2  bulan  berlalu," jelas  Yoongi.

"Tapi, hyung. Jika  ia  memberimu  kabar. Tolong  hubungi  aku  juga  ya !!" pinta  Jaebum.

"Itu  pasti," ucap  Yoongi.

"Kalau  begitu, aku  pulang  dulu  hyung. Annyeong," pamit  Jaebum.

"Nado," balas  Yoongi.

Yoongi  menatap  punggung  Jaebum, yang  makin  menjauh. Serumit  itukah  hubungan  Taehyung  dan  Jaebum ??

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang