~ Ch 80 : Happy Ending ~

1K 46 0
                                    

Semuanya  telah  kembali  normal. Tak  ada  lagi  kesedihan  dan  jerit  tangis. Yang  ada, hanya  tawa  ceria  menghiasi. Taehyung  belajar  banyak  hal, dari  apa  yang  ia  alami. Sudah  cukup  ia  merasakan  penderitaan.

Sekarang  pun. Ia  kembali  menjalin  kasih, dengan  Jaebum. Jaebum  sudah  diterima, di  sebuah  universitas  ternama, di  Seoul. Bahkan  Taehyung  dan  sahabat-sahabatnya, sepakat  untuk  masuk  universitas  yang  sama. Tentunya  dengan  jurusan  pilihan  mereka.

Taehyung, Nayeon  dan  Sungjae. Mereka  bertiga  menyukai  dunia  modeling. Maka  dari  itu, mereka  berada  di  satu  jurusan. Sedangkan  Minjae  dan  Lisa. Memilih  masuk  jurusan  dance.

Untuk  Jieun  dan  Jimin. Mereka  berdua, membuka  usaha  butik  berdua. Letaknya  tak  jauh, dari  restoran  milik  Jin.

Irene  pun  makin  sukses, dengan  bisnis  cafe  miliknya. Terkadang  Jihoon  pun  menemaninya  menginap, jika  cafe  banyak  pelanggan.

Yoongi  dan  Hoseok. Kini  mereka  menjadi  keluarga  kecil, yang  bahagia. Dengan  hadirnya  seorang  bayi  yeoja, bernama  Jung  Yoonji. Yang  kini  berusia  5  bulan.

------>>>>>>

Di  sebuah  taman, milik  keluarga  Lee. Kini  disulap  dengan  begitu  cantik, menjadi  garden  party. Merayakan  atas  keberhasilan  Taehyung, lolos  masuk  universitas.

"Yoonji-ah !! aigo, neomu  kyeopta !!" pekik  Taehyung  gemas. Yoonji  yang  berada  dalam  gendongan  Yoongi, meronta  ingin  ikut  sang  aunty.

"Cha !! gendonglah  Yoonji !!" Taehyung  pun  meraih  tubuh  gempal  Yoonji. Diciuminya  gemas. Hingga  Yoonji  terkikik  geli  karenanya.

"Lihatlah  sayang !! Taeby  sudah  pantas, menjadi  ibu. Yoonji  tak  mau  lepas  darinya," celetuk  Hoseok. Membuat  Yoongi  tersenyum.

"Biarkan  saja. Lebih  baik, kita  nikmati  pestanya. Aku  ingin  makan  yang  banyak !! lihatlah !! bayimu  menendang  lagi," ucap  Yoongi. Sambil  mengusap  perutnya  yang  sedikit  buncit. Karena  usia  kehamilannya, sudah  masuk  4  bulan.

"Baiklah, kajja !!" balas  Hoseok. Menuntun  istrinya, untuk  kembali  duduk.

"Pestamu  meriah  sekali, hyung," ucap  Jungkook  sembari  minum  cola.

"Ahaha, ini  tidak  seberapa. Untuk  menyenangkan  uri  Taetae  saja," balas  Junki.

"Yeollie, jangan  habiskan  salad  buahnya !! aku  ingin  lagi," pekik  nyonya  Park  kesal.

Membuat  yang  lain, tersenyum  melihatnya. Beda  lagi  dengan  Sehun  dan  Luhan. Pasangan  Jeon  itu, tampak  asyik  memanggang  daging. Sambil  melontarkan  candaan, hingga  membuat  Luhan  tertawa.

Taehyung  yang  melihatnya, tersenyum  bahagia. Ia  harap, seterusnya  akan  seperti  ini. Punya  dua  keluarga  sekaligus, sahabat  yang  kompak, juga  kekasih  yang  sangat  menyayanginya.

The  End.

Sekian  ff  kali  ini. Makasih  banyak, untuk  readersnim  semuanya. Maaf  kalo  ada banyak  typo. Nantikan  cerita2  selanjutnya.

Gomawo 💜 Saranghae

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang