~ Ch 52 ~

500 47 4
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Jieun  tengah  membereskan  kamar  Taehyung. Jimin  sedang  berada  di  dapur, memasak  makan  siang. Karena  sebentar  lagi, putranya  pasti  akan  pulang.

Jieun  menggeleng  pelan  seraya  tersenyum, saat  melihat  foto  Taehyung, yang  tersenyum  lebar  bersama  Jimin. Terlihat  kebahagiaan  terpancar, dari  wajah  Taehyung  disana.

Jieun  kembali  membereskan  kamar  Taehyung. Merapikan  tempat  tidur, yang  sedikit  berantakan. Membuka  jendela, agar  udara  masuk.

Hendak  membereskan  tumpukan  baju  Taehyung, dan  menyimpan  dalam  lemari. Namun  seketika  pandangannya  terhenti, pada  sesuatu  yang  terselip, dibawah  pakaian  Taehyung.

Jieun  meraihnya  perlahan. Ia  seketika  terkejut  melihatnya. Nafasnya  seakan  berhenti. Tak  percaya, dengan  apa  yang  dilihatnya.

 Tak  percaya, dengan  apa  yang  dilihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ba-baju  ini, ini  baju  milik  bayiku. Iya, aku  tak  salah  lagi. Jadi  Taehyung..ahh, aku  harus  menemui  Jimin," gumam  Jieun.

Jieun  pun  segera  menemui  Jimin. Sambil  membawa  baju  bayi  itu. Ia  menemui  Jimin, yang  berada  di  ruang  tamu. Bertepatan  dengan  Taehyung, yang  baru  saja  pulang.

"Sayang. Bagaimana  di  sekolah  tadi ??" tanya  Jimin.

"Menyenangkan, mom. Tadi  pagi. Tae  diantar  Jaebum  hyung, sampai  kelas," jawab  Taehyung  senang.

"Duuh  lucunya  putra  mommy  ini," ucap  Jimin  gemas. Mencubit  pelan  pipi  Taehyung.

"Jimin-ah !!" panggil  Jieun.

Jimin  dan  Taehyung  menoleh. Jieun  mendekati  Jimin. Memperlihatkan  baju  bayi  itu.

"Nee," balas  Jimin.

"Ige  mwoya ?? yaa !! daedab  hae   !! ( apa  ini ?? hei !! jawab  aku !! )," Sentak  Jieun.

"Itu. I-itu, darimana  kau  mendapatkannya ??" Jimin  balik  bertanya.

"Aku  mendapatkannya, di  kamar  Taehyung. Katakan !! katakan, jika  Taehyung  putra  kandungku !! KATAKAN,  JIMIN !!!" bentak  Jieun  lagi.

Sedangkan  Taehyung. Ia  blank. Masih  bingung, dengan  perkataan  yang  dilontarkan  Jieun. Sedangkan  Jimin. Ia  terduduk  lemas  di  sofa. Baik  ia  maupun  Jieun, sudah  sama-sama  menangis  tertahan. Jieun  mendekati  Taehyung. Menangkup  wajahnya.

"Bi-bibi," lirih  Taehyung. Jieun  menggeleng  pelan.

"Ahjumma  aniya. Aku  ibumu. Aku  ibu  kandungmu, sayang. Kau  putra  kandungku," ucap  Jieun.

Taehyung  menggeleng  tak  percaya. Matanya  berkaca-kaca. Ia  masih  belum  mencerna  semuanya.

Sreett..

Jimin  menepis  tangan  Jieun, dari  wajah  Taehyung. Membuat  wanita  itu  terduduk  di  sofa.

"Jangan  sentuh  putraku !!" seru  Jimin.

"Mommy. Tapi.."

"Diamlah !! ayo, mommy  antarkan  ke  kamar !!"

Taehyung  terdiam. Ia  takut, jika  sang  ibu  sudah  marah. Ia  hanya  menurut  saja. Jimin  mendorong  kursi  roda. Meninggalkan  Jieun  yang  terisak  disana. Masih  menggenggam  baju  bayi  itu.

Tbc..

Siang  yeorobun.
Happy  reading. Semoga suka.

💜💜💜

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang