~ Ch 63 ~

458 33 0
                                    

_@ Incheon  Airport_

Jieun, Junki  dan  Taehyung. Sudah  berada  di  bandara, pagi  ini. Junki  sedang  mengurus  paspor. Sedangkan  Taehyung  menunggu, bersama  Jieun. Dan  jangan  lupakan. Scarf  yang  melingkar  cantik, pada  lehernya.

Jieun  tersenyum, sambil  membenahi  coat  yang  putranya  kenakan. Taehyung  balas  tersenyum.

"Eomma  neomu  yeppo. Pantas  saja, appa  sangat  menyukai  eomma," ucap  Taehyung.

"Tentu  saja, eomma  ini  cantik. Jika  tidak, putra  eomma  takkan  semanis  ini," canda  Jieun, mencubit  pelan  pipi  Taehyung. Membuat  anak  itu  tertawa.

"Sayang !!" panggil  Junki  pada  keduanya. Duduk  di  sebelah  istrinya.

"Sudah  selesai, appa ??" tanya  Taehyung.

"Nee. Hanya  tinggal  menunggu  keberangkatan," balas  Junki.

Sementara  itu. Seorang  namja  tengah  terburu  berlari, di  area  bandara. Ia  terus  berlari. Hingga  entitas  yang  dicari, sudah  ketemu. Mengatur  nafas  sejenak.

"Taehyung-ah !!" panggilnya, yang  ternyata  Jaebum.

"Jaebum  hyung," balas  Taehyung  terkejut.

Jaebum  semakin  mendekat. Berjongkok  di  depan  Taehyung. Ia  memeluknya  erat.

"Kau, benar-benar  akan  pergi ??" tanya  Jaebum  memastikan.

"Ye. Aku  akan  menetap  disana, hyung. Sampai  semuanya  membaik. Aku  akan  kembali  pulang," jawab  Taehyung, menatap  wajah  mantan  kekasihnya. Jaebum  pun  berdiri. Menatap  Jieun  dan  Junki.

"Paman, bibi. Tolong, pastikan  Taehyung  baik-baik  saja !! saya, akan  selalu  menunggu  kepulangannya," pinta  Jaebum.

"Itu  sudah  pasti, nak. Taehyungie, akan  segera  kembali," balas  Jieun.

Terdengar  dari  speaker. Pengumuman  keberangkatan  sebentar  lagi. Junki  bersiap, mendorong  kursi  roda  Taehyung. Sedangkan  Jieun  membawa  koper.

"Sampai  jumpa  lagi, hyung !!" pamit  Taehyung.

Mereka  bertiga, segera  bergegas  menuju  gate. Jaebum  masih  berada  disana. Menatap  kepergian  keluarga  Lee.

'Kutunggu  kepulanganmu, Taeby,' batin  Jaebum. Ia  pun  meninggalkan  bandara.

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang