~ Ch 71 ~

462 36 0
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Siang  ini. Taehyung  berada  di  mansion, keluarga  Jungkook. Junki  ada  pertemuan  di  luar  kota, selama  3  hari. Dan  mereka, menitipkan  Taehyung  pada  pasangan  Jeon.

Ia  tengah  berada, di  gazebo  samping  mansion. Duduk  berdua  dengan  Jimin. Taehyung  belum  siap, untuk  kembali  bersekolah. Meski  ia  sudah  mendaftar  ulang, di  sekolah  milik  Jungkook. Ia  sudah  tingkat  2  SHS, ngomong-ngomong.

"Sayang. Terima  kasih  banyak. Kau  mau  kembali  lagi, ke  Korea. Mommy  benar-benar  sangat  merindukanmu, sayang. Mommy  juga  senang, dengan  keadaanmu  yang  sekarang," jelas  Jimin.

"Nee  mommy. Geunde..jeongmal  mianhae  mommy. Aku  memilih, tinggal  bersama mereka," ucap  Taehyung  tak  enak  hati. Karena  keluarga  Jungkook  lah, ia  hidup  dengan  layak. Jimin  tersenyum.

"Gwaenchanayo  adeul. Kau  berhak  tinggal, bersama  mereka. Karena  keluarga  Lee, adalah  keluargamu  yang  sebenarnya. Kau  masih  bisa  kemari, karena  rumah  kita  berdekatan," jelas  Jimin.

"Mommy. Soal  Jaebum  hyung. Apa  ia, sering  datang  kemari ??" tanya  Taehyung.

"Hum..aniya. Jaebum  tidak  pernah  kemari. Tapi  mommy  sempat  melihatnya  di  cafe, seberang  jalan. Ia  disana  sekitar  2  jam. Entah  menunggu  siapa, ia  sendirian. Jika  mom  perhatikan. Wajahnya  terlihat  murung," jelas  Jimin.

"Sepertinya, ia  mengharapkanku  kembali, mommy. Aku  tahu. Ia  beberapa  kali  menghubungi  ponselku. Tapi  aku  mengabaikannya," jelas  Taehyung  lagi.

"Kalian, masih  menjalin  hubungan, bukan ??" tanya  Jimin  penasaran. Taehyung  menggeleng  pelan.

"Aku  sudah  memutuskannya, sebelum  pergi  ke  Aussie," jawab  Taehyung.

"Mommy  tak  mengerti, apa  masalah  kalian. Tapi  setidaknya, kalian  bicarakan  baik-baik !! pasti  masalah  akan  teratasi," ucap  Jimin, mengusap  sayang  rambut  Taehyung.

Taehyung  mengangguk  dan  tersenyum. Memeluk  erat  tubuh  Jimin. Dan  Jimin  balas  memeluknya.

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang