~ Ch 73 ~

437 36 0
                                    

_@ Jeon's  High  School_

Kang  ssaem  melangkah  di  koridor  sekolah. Diikuti  seorang  siswa  baru, di  belakangnya. Wajahnya  belum  terlihat  jelas.

Sesampainya  di  depan  ruang  kelas  2-3, murid  baru  itu  berhenti. Kang  ssaem  pun  memasuki  kelas. Berdiri  di  depan  meja  guru. Menatap  seluruh  murid  didiknya. Masih  murid-murid  yang  sama.

"Anak-anak, dengarkan  baik-baik  ucapan  ssaem !!" perintah  Kang  ssaem. Wanita  itu  tersenyum.

"Nee," balas  seluruh  murid.

"Baiklah. Hari  ini. Kalian  kedatangan  murid  baru. Silahkan  masuk !!" ucap  Kang  ssaem.

Kemudian, murid  baru  itu  masuk. Berdiri  di  depan  kelas. Lantas  ia  mengangkat  wajahnya. Sukses  membuat  seisi  kelas  terkejut.

"Annyeonghaseyo. Jeoneun  Lee  Taehyung  imnida. Bangapseumnida," ucapnya  membungkuk  sopan.

"Oke. Silahkan  duduk  Taehyung," ucap  Kang  ssaem.

"Nee  kamsahamnida  ssaem," Taehyung  pun  menempati  bangkunya.

"Sekian  pelajaran  dari  saya. Permisi," pamit  Kang  ssaem. Segera  meninggalkan  kelas.

Nayeon  mendekati  bangku  Taehyung. Masih  tak  percaya, sahabatnya  disini  sekarang.

"Taehyungie. Aku  merindukanmu. Kau  pergi  lama  sekali. Dan, kau  sudah  bisa  berjalan ??" tanya  Nayeon.

'Aku  harus  melakukannya. Maafkan  aku  teman-teman,' batin  Taehyung  dalam  hati.

"Yaa !! Taeby, kenapa  diam  saja ??" tanya  Nayeon  lagi.

"Nuguseyo ?? mianhajiman  neoleul  molla ( kau  siapa ?? maaf  aku  tidak  mengenalmu )," tanya  Taehyung.

"OMO !! ini  aku  sahabatmu, Im  Nayeon," ucap  Nayeon  terkejut.

"Maaf, aku  benar  tak  mengenalmu," balas  Taehyung.

Kali  ini, giliran  Lisa  yang  mendekat. Mengamati  Taehyung, dari  atas  ke  bawah.

"Kau  benar  Jeon  Taehyung, bukan ??" tanya  Lisa.

"Aniya. Namaku  Lee  Taehyung. Aku  tidak  kenal, siapa  itu  Jeon  Taehyung," ucap  Taehyung. Sebisa  mungkin, ia  menyembunyikan  identitasnya  dulu.

"Astaga !! apa  mungkin, Taeby  hilang  ingatan ??" celetuk  Sungjae.

Semua  pun  dibuat  bingung, dengan  sikap  Taehyung.

---skip>>>

Jam  pelajaran  kedua. Taehyung  meminta  izin  ke  belakang. Namun  ia  tidak  pergi, ke  toilet. Melainkan  menuju  ruang  kepala  sekolah.

Jungkook  pun  kaget, dengan  kedatangan  Taehyung. Lalu  menyuruhnya  duduk.

"Taeby. Ada  apa  menemui  daddy ??" tanya  Jungkook.

"Daddy. Karena  sekarang, margaku  adalah  Lee. Jadi, aku  ingin  minta  tolong, rahasiakan  ini. Terutama  pada  Jaebum  hyung. Aku  belum  siap  berhadapan  dengannya. Jebal," pinta  Taehyung.

Jungkook  melihat  sorot  memohon, dari  kedua  mata  Taehyung. Maka  dari  itu, akhirnya  ia  mengangguk  setuju.

"Baiklah  jika  itu  maumu. Daddy  akan  merahasiakannya, sampai  kau  siap," balas  Jungkook.

"Gomawoyo  daddy,"

Taehyung  bisa  bernafas  lega, sekarang. Tak  apa, ia  sembunyikan  identitasnya. Karena  ia  belum  siap.

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang