~ Ch 44 ~

572 35 0
                                    

_@ Konkuk  University_

Kelas  Yoongi  baru  saja  usai. Ia  pun  menghampiri  kekasihnya, di  ruang  khusus  dance. Disana, Hoseok  baru  selesai  berlatih. Hoseok tersenyum, kala  kekasihnya  memasuki  ruang  dance.

"Seokie. Apa  sudah  selesai ??" tanya  Yoongi. Ia  mengelap  keringat, di  sekitar  wajah  Hoseok.

"Baru  saja, chagiya. Tumben  sekali, kau  yang  menghampiriku. Biasanya  kan  aku, yang  menjemputmu," Hoseok  mengusap  pipi  Yoongi.

"Hanya  ingin  saja. Aku  ingin  pulang  bersamamu," pinta  Yoongi. Hoseok  terkekeh  mendengarnya.

"Aigo !! neomu  kyeopta !!" gemas  Hoseok, mencubit  pelan  pipi  Yoongi.

Ia  pun  membereskan  tasnya. Hendak  membuka  pintu  ruang  dance, namun  ditahan  kekasihnya. Membuat  Hoseok  berbalik  menatapnya.

"Seokie, gendong !!" pinta  Yoongi.

Hoseok  yang  paham  pun, segera  berjongkok. Yoongi  tersenyum  senang. Memposisikan  dirinya, diatas  punggung  Hoseok. Dan  Hoseok  pun  menggendongnya.

"Kenapa  cemberut  begitu, eoh ??" tanya  Hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa  cemberut  begitu, eoh ??" tanya  Hoseok.

"Ayo  kita  jalan-jalan !! sudah  lama  juga, kita  tidak  pergi  berdua," ajak  Yoongi.

Hoseok  berpikir  sejenak. Memang  benar, mereka  jarang  bersama. Apalagi  berkencan. Karena  sibuk  dengan  tugas  kuliah.

"Baiklah. Hari  ini  kita  jalan-jalan. Anggap  saja, ini  kencan  yang  tertunda," balas  Hoseok.

"Call !!" seru  Yoongi  senang.

Mereka  sampai  di  parkiran. Kebetulan, mereka  tadi  berangkat  bersama. Hoseok  melajukan  mobilnya  perlahan, meninggalkan  area  kampus.

---skip>>>

_@ Hangang  River_

Yoongi  sangat  senang. Meski  hanya  pergi, ke  sungai  Han. Tapi  cukup  menyenangkan. Senyumnya  makin  mengembang, kala  lampu  warna-warni  menyala. Menambah  keindahan  sungai  itu.

"Kau  senang ??" tanya  Hoseok. Ia  membenarkan  jaket  Yoongi.

"Nee. Aku  sangat  senang. Gomawo, sudah  menemaniku  jalan-jalan," jawab  Yoongi  tersenyum. Hoseok  balas  tersenyum.

"Cheonma  sayang. Apapun  asal  kau  senang. Kajja, kita  makan  ramyeon !!" ajak  Hoseok.

"Kau  yang  traktir !!" pinta  Yoongi, dengan  puppy  eyes  andalan. Membuat  Hoseok  semakin  gemas.

"Baiklah, aku  yang  bayar. Belilah  yang  kau  mau," balas  Hoseok.

Mereka  bergandengan  tangan, menuju  salah  satu  minimarket, dekat  sungai  Han. Kencan  sambil  menikmati  ramyeon, bukan  hal  yang  buruk. Mereka  menikmati  kencan  sore  ini, dengan  hati  yang  berbunga-bunga. Pasangan  yang  membuat  iri, omong-omong. Karena  keduanya  sangat  serasi.

Tbc..

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang