~ Ch 77 ~

442 31 0
                                    

_@ Bighit  JHS_

Jihoon  baru  saja  sampai, di  sekolah. Ia  tak  sendirian  sebenarnya. Ia  berangkat  bersama  Choi  Daniel, putra  tunggal  Yoona  dan  Siwon.

Berjalan  berdampingan  menuju  kelas. Karena  memang  mereka  satu  kelas. Sesampainya  di  dalam  kelas, belum  sampai  Jihoon  duduk. Tangannya  ditarik  pelan  oleh  Woojin. Membawanya  keluar  kelas. Sedangkan  Daniel  mengedikkan  bahu. Sudah  biasa.

"Anak  itu  kebiasaan  sekali," celetuk  Soobin.

"Biarkan  saja," balas  Daniel, lalu  menempati  bangkunya. Memilih  untuk  membaca  buku.

_@ Rooftop_

Kini  keduanya, berada  di  atap  sekolah. Jihoon  masih  bingung, kenapa  ia  dibawa  kemari.

"Woo-ya. Kenapa  mengajakku  kemari ??" tanya  Jihoon  bingung.

"Jihoon-ah. Kemarikan  tanganmu !!" bukannya  menjawab  pertanyaan, Woojin  menarik  tangan  kiri  Jihoon. Lalu  memasangkan  gelang  karakter  pikachu  disana. Sedangkan  di  tangan  kiri  Woojin, gelang  karakter  digimon.

"Kenapa, kau  memberiku  ini ??" tanya  Jihoon, menatap  gelang  itu.

"Itu  sebagai  tanda  persahabatan. Aku  ingin, kau  jadi  sahabatku !!" pinta  Woojin  sambil  tersenyum. Jihoon  pun  ikut  tersenyum.

"Nee  gomawo. Geurrae, aku  mau  jadi  sahabatmu. Mulai  saat  ini," balas  Jihoon.

"Yess !!" sorak  Woojin  begitu  senang.

"Ayo  kembali  ke  kelas !! sebentar  lagi  bell  masuk," ajak  Jihoon.

"Kajja !!"

Mereka  meninggalkan  rooftop, dan  kembali  ke  kelas. Tentunya  dengan  perasaan  senang. Karena  kini, mereka  adalah  sahabat  dekat.

Seorang  guru  pun  memasuki  kelas. Memulai  pelajaran  dengan  tenang. Jihoon  pun  memperhatikan  dengan  baik.

Tbc..

Yg  kangen  sama  pink  saussage  couple, aq  kasih  videonya  diatas. Semoga  suka. 😊

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang