~ Ch 47 ~

528 42 0
                                    

_@ Jeon's  High  School_

Taehyung  berada  di  tepi, lapangan  basket. Menonton  kelas  Jaebum, yang  hari  ini  olahraga. Tentunya, kelas  Taehyung  sedang  jam  kosong.

Taehyung  menonton, dengan  ditemani  Nayeon  dan  Sungjae. Jaebum  tersenyum, saat  bertatapan  dengan  kekasihnya. Tak  tahu  saja  ia. Jika  teman  sekelasnya, Kim  Jongin  atau  Kai, menaruh  hati  pada  Taehyung.

"Taeby. Kau  sadar  tidak ?? Kai  oppa  menatapmu  sejak  tadi," tanya  Nayeon.

Taehyung  pun  melihat  Kai. Benar  saja. Kai  tengah  menatapnya  intens. Membuat  Taehyung, langsung  mengalihkan  wajahnya.

"Taeby. Lebih  baik, kau  jauh-jauh  darinya !! ada  hati  yang  harus  kau  jaga," ucap  Sungjae.

"Huum. Nan  arraseo," balas  Taehyung.

"Kajja, kita  kembali  ke  kelas. Sebentar  lagi, Choi  ssaem  masuk !!" ajak  Nayeon.

Gadis  itu  berjalan  lebih  dulu. Sedangkan  Sungjae, mendorong  kursi  roda  Taehyung.

Sedangkan  di  lapangan  basket. Jaebum  menatap  sengit, pada  Kai. Ia  tahu. Kai  juga  menyukai  Taehyung. Namun, Kai  tak  sebaik  yang  orang  kira. Ia  namja  playboy. Banyak  yang  tersakiti  karenanya.

"Yaa !! Kim  Jongin !! jangan  berharap  terlalu  tinggi !! kau  takkan  bisa  menggapainya. Karena  ia  sudah  jadi  milikku," ucap  Jaebum.

"Aigo !! pangeran  sekolah, yang  membela  tuan  putri. Sungguh  drama  yang  membosankan," balas  Kai  tersenyum  miring.

"Kau.."

Sreet..

"Sudah, Jaebum-ah !! jangan  kau  ladeni  ia !! Yang  ada, kau  akan  kena  imbasnya. Lebih  baik  acuhkan  saja !! Jangan  sampai  Taeby  kecewa, jika  melihatmu  main  fisik," cegah  Jisoo.

Jaebum  menurunkan  tangannya, yang  hendak  memukul  Kai. Ia  dan  Jisoo  segera  pergi, menyusul  ke  kelas  Taehyung. Sedangkan  Kai. Ia  memandang  remeh  kepergian  mereka.

'Kita  lihat  saja  nanti, sepupuku  tersayang,' batin  Kai.

Tbc..

Masih  ada  yg melek  gk  nih ??

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang