~ Ch 58 ~

470 35 0
                                    

_@ Jeon's  High  School_

Jaebum  tengah  melamun, di  rooftop  sekolah. Hari  ini, Taehyung  tidak  masuk  sekolah. Ponselnya  pun  susah  dihubungi. Bahkan  saat  menjemput  ke  mansionnya, ia  hanya  bertemu  Jimin. Jimin  pun  hanya  menggeleng, saat  ditanya  keberadaan  Taehyung. Namun  dimanapun  kekasihnya  berada. Jaebum  selalu  berdo'a  dan  berharap, Taehyung  akan  baik-baik  saja.

PUKK !!

Sebuah  tepukan  di  bahu, membuat  Jaebum  menoleh. Ada  Kai, yang  berdiri  di  sebelahnya. Jaebum  kembali  menatap  ke  depan.

Namun, tangan  kanan  Kai  terulur, di  hadapannya. Jaebum  mengernyit  bingung. Tapi, ia  balas  jabatan  tangan  itu.

"Jeongmal  mianhae. Neowa  munjeleul  chajgo  isseosseo ( aku  benar-benar  minta  maaf. Aku  sudah  mencari  masalah  denganmu ). Bahkan  membawa-bawa  nama  kekasihmu. Geunyang. Selama  ini, aku  tak  punya  teman. Aku  selalu  sendirian, sejak  menengah  pertama. Kupikir  dengan  selalu  berbuat  onar, akan  membuatku  senang. Tapi  nyatanya  tidak," jelas  Kai. Jaebum  menatapnya. Tepat  pada  manik  sehitam  jelaga  itu. Ia  bisa  melihat. Ada  tatapan  sendu  disana.

"Aku  tahu. Sebenarnya  kau  orang  baik. Dan  ya..aku  memaafkanmu. Jika  kau  mau, kau  bisa  berteman  denganku," balas  Jaebum.

"Jinjja ?? bolehkah ??" tanya  Kai.

"Nee. Aku  tidak  suka  punya  musuh. Bahkan  saingan. Ayahku  selalu  mengajarkan. Lebih  baik  memaafkan, daripada  harus  menyimpan  dendam," balas  Jaebum  tersenyum. Kai  pun  ikut  tersenyum.

"Dangsinege  uisaleul  jusyeoseo  gamsahabnida ( terima  kasih  calon  dokter )," Kai  menepuk  bahu  Jaebum. Sedangkan  Jaebum, merangkul  bahu  Kai.

"Ayo  ke  kantin !! kutraktir  hari  ini," ajak  Jaebum.

"Call !!" seru  Kai.

Mereka  berdua  pun, pergi  dari  rooftop. Melangkah  menuju  kantin  sekolah, yang  pastinya  sudah  sangat  ramai. Kai  lega. Ia  sekarang  punya  teman, yang  mau  menerimanya.

Tbc..

Sore yeorobun.

Sebentar  lagi  memasuki  bulan  ramadhan. Nunu  ucapin  marhabban  ya  ramadhan, buat  umat  muslim  yang  menjalankan.

Nunu  juga  mau  tanya, pendapat  kalian.

Berhubung  bentar  lg  bulan  puasa. Lebih  baik. Nunu  hiatus  selama  sebulan. Atau  tetep  lanjut, tapi  update  malam  hari ??

Makasih  sebelumnya.

💜💜💜💜

Uri  CheonsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang