satu persatu siswa SMA BHAKTI PRADANA memasuki halaman sekolah,karna sebentar lagi Bel Akan berbunyii yang menandakan pelajaran jam pertama akan di mulai.
KRINGGG!!!
Bel pun akhirnya berbunyii Dan murid-murid berhamburan menuju kelasnya masing-masing untuk memulai pelajaran, penjaga sekolah pun sudah menutup gerbang dari 3menit yang lalu.
⚫⚫⚫
Arumi pov
"Tuh kn dugaan guee bener gue telattt, gerbangnya udah di tutup lagi arghhh!! kesell gue!." Gue celingak- celinguk Sapa Tau kan Ada orng bisa Bantu, tapi kalo begini malah jatohnya gue kaya orng bego macem maling.
"Arghh awas Aja sampe ketemu tu cwo bakalan gua abisin liat Aja." Cibir gue yang ngomong sama diri sendiri,udah keliatan kn gilanya gue.
Gimana caranya gue masuk skolah Tanpa ketauan,hayoo Arumi berfikir-berfikirr lo pinterr lo pinter gue menempelakan jari telunjuk gue dikepala sambil mikir biar Kaya orang beneran mikir Aja si klo Ada yg liat gue.
"Gimana kalo gue manjat pager samping Aja kan jarang-jarang Ada orang."ide gue tu suka cemerlang walaupun dadakan.
Akhirnya mau ga mau gue menitipkan motor kesayangan gue di warung sebrang sekolah,gue memberanikan diri untuk naikin pager pelan-pelan kan bisa bahaya klo ada yang Tau gue Naik pager dikira nanti monyet,ehhh pas gue udah mau lompat setika tangan gue Ada yang narik—
BRUKKKK!!!!!
gua jatoh dong dari atas,siap-siap Aja badan gue ntar malam pada sakit."Perasaan gue jatoh kebawah tapi ko ga sakit ya" gumam gue dalam hati.
"Ahhh sebentar-sebentar gue kan jatoh kebawah tapi ko ga sakit ya mala empuk-empukk gmana gituu enak duh." etss jangan berfikir macem-macem maksud gue enak kaya orng jatohh ke kasur gituu gabole jorok dosaa hehe.
"Ekhmm!! Mau sampe kapan kamu Ada di atas badan Saya?!"
"Aduh mampus gue ini siapa yang gue dudukin,bisa gagal rencana gue buat ga ketauan telat." umpat gue dalam hati yang langsung bangun dan liat siapa orangnya.
"Lo—ko Ada disini,wah wah gue Tau nii aroma-aromanya lo ngikutin gue ya?ngaku lo." tuduh gue lagian aneh Tiba-tiba Ada disini tu cwo kutub.
"Bukanya minta maaf malah nuduh-nuduh orang ck!gatau sopan santun." apa kata dia tadi?minta maaf?salah gue dimana sii, salah dia sendiri ko yang narik tangan gue,asal usulnya dri Mana si tu cwo dimana gue sekarang pasti ada dia.
"Kamu ikut saya sekarang!." Wahh gabisa gtu dia seenaknya sama gue,Ah–Males bngt mending gue ke kelas sekarang sebelum guru kiler masuk bisa mati gue.
" AHH! gamau seenaknya Aja lo nyuruh-nyuruh gue ikut lo mending gue ke kelas,bye." Ucap gue tanpa memperdulikanya lagi.
Gue ambil tas gue yang jatoh tdi,langsung Aja gue nyelonong ninggalin dia jalan ke kelas,baru juga satu langkah gue jalan.tiba-tiba tangan gue Ada yang narik,ck! Kenapa si tu cwo ganggu gue terus mau gamau gue berbalik natap dia.
"APA LAGI ASTAGA DRAGON SUSU BERUANG?!"Umpat gue kesel,Tanpa jawaban apapun dia lngsung narik tangan gue Tanpa kasihan,kyanya nii cwo punya dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...