30#keluarga kecil semalam.

67 15 0
                                    

HAPPY READING GUYS!!!

⚫⚫⚫

Drtt... Drttt...

"Hallo mii."

"Adaa apaa lee?." Tanya arumi yang sudah dapat di pastikan bahwa yang nelfon arumi adalah leon.

"Lo dimana?."

"Gue di apart,kenapa?."

"Lo emang gak kerja?."

" Kaga lee,ini hari Minggu gue libur. Ada apa emang?."

"Lo bisa anter gue gak?gue mau kepanti asuhan siapa tau lo tau di daerah sini."

" Okedeh lo kesini aja."

"Oke,gue otw bye."

Beep.

Panggilan terputuss,arumi harus mengabari pram jika dirinya akan keluar. Arumi takut jika dia tidak ijin dan tiba-tiba saja pram datang ke apartement dan gaada arumi,pasti banyak pertanya-pertanyaan dari pram.

Mas❤️
Mas hari ini mau ke apartement gak?

Read.

Mas❤️
Iya nanti agak siangan aku kesanah,kenapa? 

Read.

Mas❤️
Aku ijin keluar ya,mungkin sampai sore mass.

Read.

Mas❤️
Kemana?. 

Read.

Mas❤️
Nganter temen mas,temen kecil aku yang baru pulang dari amerika.

Read.

Mas❤️
Oke,hati-hati, jangan lupa makan syg. 

Read.

Mas❤️
Iya,mas juga ya,nnti kalo aku udah pulang aku kabarin.

Read.

Setelah mendapat ijin dari pram arumi bergegas untuk membersihankan diri.

Hanya butuh waktu 10menit untuk arumi mandi dan juga berganti pakaian, Arumi menatap dirinya yang menggunakan baju yang sangat simple hanya menggunakan hooddie,celana jeans dan tas selempang yang setia menemaninya kemana pun.

Tinggal menunggu leon datang menemuinya. Dan saat arumi ingin menjatuhkan bokongnya di sofa terdengar suara bel yang menandakan leon sudah datang dan arumi tak jadi untuk duduk.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang