50# lembaran baru yang terbuka

59 12 2
                                    


HAPPY READING GUYS!!🐣🙌

CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA SUDAH TAMAT,MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU GAK NYAMBUNG HEHE><


NT: KALO KALIAN GAK PAHAM BAHASA INGGRISNYA BISA LIAT DI AKHIR CERITA YA ADA TRANSLATENYA,BIAR KALIAN PAHAM APA PERCAKAPANYA, DAN AKU JUGA BELAJAR HADI MOHN MAAF KALO ADA YANG SALAH HEHE


Liat leon sama arumi dulu ya,pramnya lagi beda negara soalnya wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liat leon sama arumi dulu ya,pramnya lagi beda negara soalnya wkwk


🐣🐣🐣


Rasanya arumi ingin menyerah dengan kehidupanya yang semakin lama semakin sulit,jujur arumi sudah sangat lelah dengan kehidupan dan segala ujian dari tuhan yang selalu menimpanya.namun arumi percaya tuhan tidak mungkin menguji umatnya melewati batas kemampuanya,setiap harinya arumi selalu bersyukur karna selalu di dekatkan dengan orang-orang yang baik,walaupun masih ada saja setan dibalik topeng baiknya.

Arumi tinggal dirumah yang di miliki keluarga leon,yang tentunya sudah ada mamih dan papihnya leon, arumi sangat malu harus merepotkan orang lain lagi dalam hidupnya. Bahkan arumi tidak bisa menolak semua kebaikan keluarga leon karna itu semua memang keinginan keluarga leon,dengan sebuah alasan arumi adalah anak dari sahabat baik papih leon yang sudah pasti itu adalah ayah arumi.dengan begitu menjadi banyak sekali hutang budi kepada keluarga leon.arumi ingin membalasnya dengan sebuah ke suksesanya setelah lulus kuliah dengan itulah tandanya arumi tidak menyia-nyiakan kebaikan orang.


Hari ini waktunya arumi untuk mendaftar ulang pendaftranya di harvard university di Cambridge massachusetts, yang letaknya tidak jauh dari rumah leon karna masih sama-sama di kota Cambridge.

Karna arumi belum banyak tahu kota Cambridge ini tempat dimana dirinya tinggal sekarang,maka dari itu leon akan terus menemani arumi kemana pun sampai arumi lebih banyak tahu tentang kotanya ini.

Arumi menarik nafasnya dalam dan menghembuskan secara perlahan,hari pertama arumi di amerika terasa berat karna harus meninggalkan banyak kenangan di jakarta.

Arumi bangun dari kasurnya ukuran besar dan langsung berjalan kearah kamar mandi,sedari dirinya sampai di amerika arumi belum mandi sama sekali yang membuat tubuh arumi lengket karna berkeringat dan membuat tidak nyaman pastinya.

Setelah beberapa menit arumi membersihkan diri,kini arumi harus sadar diri membantu mamih leon untuk menyiapkan sarapan.

Arumi berjalan menuruni tangga dan berjalan mendekat kearah mamih leon yang sedang bergulat dengan bahan-bahan masakan.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang