55# mencoba menerima

58 13 2
                                    

CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT,DAN MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU GAK NYAMBUNG,KARNA AKU NULIS SESUKA AKU AJA HEHE^^

CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT,DAN MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU GAK NYAMBUNG,KARNA AKU NULIS SESUKA AKU AJA HEHE^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga tahun kemudian......

Setelah selama 3tahun arumi berjuang kuliahnya sampai-sampai lupa mengabari sahabat-sahabatnya mau pun pram. Apa lagi ketika ponsel arumi hilang ntah kemana saat sedang berkunjung di sebuah tempat wisata. Sulit sekali untuk arumi mengabari sahabatnya mengirim email pun. Dikirim kapan di bales kapan. Tapi arumi mengerti karna sahabat-sahabatnya pun sama-sama sedang berjuang dengan kuliahnya yang mungkin akan berjuang dengan skripsi kelulusan yang sangat membuat otak teracak-acak.

Leon bahkan sama sekali tidak pernah komunikasi dengan sahabat-sahabatnya di jakarta. Karna kebodohan leon sendiri mengganti ponsel namun tidak menyalin semua file-file atau nomor yang ada di ponsel lamanya. Hingga di butuhkan tidak ada satu pun nomor yang afal untuk di hubungi.

Tapi leon dan arumi tidak lupa dengan sahabatnya bahkan mereka merindukanya,hanya saja keadaan yang membuatnya tidak bisa melakukan apa-apa selain mengirim email itu pun lama sekali di balas.

Bahkan arumi dan leon saja jarang sekali mengobrol santai karna memang akhir-akhir ini keduanya sedang sibuk-sibuknya dengan urusan masing-masing.

Leon sibuk dengan perusahaanya yang kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang sangat besar di amerika dan juga meeting-meeting tiap harinya dan bulak balik luar negri.

Arumi sendiri sibuk dengan tugas kuliahnya yang semakin hari semakin sulit namun satu persatu arumi selesaikan hingga kini saatnya arumi menyelesaikan skripsi,sidang dan lulus. Akan semakin bangga jika arumi menjadi mahasiswa terbaik,berhubungan dengan nilai arumi yang tidak pernah turun bahkan selalu menetap di urutan teratas.

Arumi selalu berharap setiap harinya untuk segera lulus dan balik kejakarta,arumi ingin melanjutkan kerjanya sebagai dokter nanti di jakarta saja kalau bisa,tetapi harvard university selalu memberikan pekerjaan kepada lulusan terbaik di tempat yang baik.tentu saja akan di berikan pekerjaan yang layak di rumah sakit ternama.

Karna arumi sosok mahasiswa yang terkenal sekali kepinteranya,bahkan sampai-sampai arumi selalu mengikuti olimpiade tiap tahunya dan selalu berhasil. Maka dari itu arumi bisa dengan mudah lulus hanya dengan 3tahun berkuliah.jarang sekali orang seperti arumi.

Kini arumi harus menyelesaikan skripsinya dan setiap 3hari sekali harus menemui dosen pembingbing untuk membantunya menyelesaikan skripsi.

Hari ini arumi hanya merebahkan diri di kasurnya sembari berfikir untuk skripsinya yang harus segera selesai,arumi mengambil ponselnya yang baru berniat ingin menelfon tiara untuk menghilangkan kepusinganya. Namun arumi lupa jika kini dirinya tidak memiliki nomor ponsel tiara.

"Seandainya aku gak teledor pasti semua akan baik-baik saja,dan akan semakin indah hidupku." Gumam arumi dan kembali meletakan ponselnya dengan perasaan bersalah. Dan arumi pun memutuskan untuk bergulat dengan laptop dan otaknya.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang