HAPPY READING!🙌🐣
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT, JADI MOHON MAAF KALO ADA KATA SALAH ATAU GAK NYAMBUNG MOHON MAKLUM,MAKASIH^^
🐣🐣🐣
"Namanya sella."
Deg!
"Semoga yang ada di fikiran gue selama ini salah." Ucap arumi dalam hati.
"Oh. Sel-la ya," jawab arumi terbata. Yang mendapat anggukan dan senyuman perih yang ditunjukan roy kepada arumi.
"Eumm sor-ry ya ka,gue gak bermaksud nyinggung masa lalu,"
"Santai aja, gue paham ko." Roy tersenyum. Dan arumi pun mengangguk kecil.
Setelah obrolan singkat itupun arumi dan roy sampai tepat di depan meja yang sudah ada leon dan keyla.
"Hallo keyla." Sapa roy.
Keyla mengangkat kepalanya melihar kearah roy." Hallo om loy," ucap keyla sembari melambaikan tangan.
"Keyla lagi makan es krim ya? Padahal masih pagi nanti bisa bikin perut keyla sakit loh."jelas roy kepada keyla.
Keyla menyengir kuda." Hehe abisna es klimna enak makana kela minta kak lele beliin es klim om." Ucap keyla sembari menyupi es krim kedalam mulutnya.
Roy mengelus rambut keyla dengan sayang." Sebegitu sukanya keyla sama es krim ya?" Ujar roy yang mendapat anggukan oleh keyla.
"Om roy jadi nambah sayang deh sama keyla-" roy mengangkat tubuh keyla kedalam pangkuanya." Uhhh keyla sekarang berat ya, berarti keyla sehat."
"Keyla gak gendutt omm!......"umpat keyla yang mendapat tawaan dari leon dan arumi.
Roy terkekeh." Iyaa keyla gak gendut sayang-" ucap roy sembari mencium keyla dan memeluk keyla eratt.
Leon dan arumi yang merasa terharu melihat sikap roy kepada keyla sudah seperti ayah kepada anaknya,dan padahal baru saja bertemu dua kali dengan sekarang ini.
Arumi dan leon yang melihat itu hanya salim memberi kode melewati mata.
"Eumm gue balik keruangan ganti dulu ya, jangan lupa standbay paling depan ya buat liat penampilan gue." Ujar arumi sembari tersenyum.
"Iyaa pasti. Apa sih yang engga buat lo mii," goda leon.yang mungkin memang benar seperti itu namun arumi hanya menganggapkan lelucon.
Arumi memutar bola matanya malas."Gausah bacott deh leonn!" Sungut arumi.
Roy yang mendengar keributan singkat leon dan arumi pun hanya bisa tertawa."Dasarr anak muda,ck!" Decak roy.
"Lah emang lo udah tua roy?" Tanya leon bodoh, yang sudah jelas-jelas roy tidak beda jauh dengan umurnya.
"Gue udah punya anak." Jawab roy singkat namun pasti.
"Ahhh- gue duluann yaa bye." Pamit arumi.
Yang sebenernya arumi telah mendengar teka-teki baru yang harus dia pecahkan. Apa yang ada di pikiran arumi benar, keylalah anak roy? Namun mereka baru bertemu dua kali tapi ikatanya sudah sangat dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...