Happy reading guys hihi❤️🙌
⚫⚫⚫
'Menerimamu menjadi bagian hidup dari pengalaman ini adalah bentuk aku belajar memahami tentang hidup yang memiliki masa depan,maka semua masalah yang aku lalui adalah sebuah pelajaran untuk masa depan.' ~ Arumi putri.
•
•
•
•
•
•Author pov
Setelah semua masalah yang arumi hadapi, sesungguhnya yang paling berat adalah di tinggalkan oleh seseorang yang sangat-sangat berharga dan memiliki nilai terpenting.
Arumi selalu bersyukur dirinya di pertemuka dengan satu sosok yang benar-benar melindungi dan menyayanginya bahkan bertanggung jawab atas semua kebutuhan dalam hidup arumi.
Tantu saja itu semua membuat arumi tidak enak di perlakukan seperti itu walaupun dirinya adalah 'pacar' dari gurunya itu.membuat sebuah tulisan di hati arumi untuk terus berbalas budi kepada pram walaupun orang tersebut tidak meminta.bahkan kalau sampai meminta pun arumi akan melaksakanya.
Dari masalah sebelumnya arumi belajar bahwa tak semua orang suka dengan apa yang kita lakukan.jadi berhati-hati untuk menjadi baik,karna sebaik apapun kita tetap terlihat buruk dimata seseorang yang memang dasarnya tidak suka.
⚫⚫⚫Satu bulan berlalu......
Setelah kejadian satu bulan yang lalu hidup arumi semakin membaik. bahkan kini arumi sudah mulai bekerja hari ini di cafe yang tidak jauh jadi apartement.
Arumi bekerja karna dia tidak ingin semakin merepotkan pram,arumi ingin membiayai kebutuhanyaa sendiri dengan hasil kerja kerasnya.
Arumi tidak ingin selalu di sugukan oleh pram tanpa dia usaha untuk membutuhkanya,rasanya tidak enak dipertanggung jawabkan hanya dengan setatus 'pacar' lain cerita ketika sudah menjadi 'istri' itu memang sudah tugas pria untuk bertanggung jawab.
•
•
•
•
•Pukul 05.30
Arumi sudah bangun sebelum ayam berbunyi.tentu saja sekarang dia sudah membuat sarapan,dan sudah siap untuk sekolah. Seperti biasa arumi sedang menonton kartun kesukaanya yaitu upin ipin gak gede-gede,dora dan monyettnya, beruang bego atau bernard,dan juga doraemon kucing cina biru yang kalo di lihat-lihat ibunya nobita ga pernah mengambil rapotnya nobita kesekolah haha.
Dengan tawa arumi yang memenuhi ruangan sampai tidak sadar dirinya harus memberi kabar kepada pram kalo dirinya sudah siap. Arumi mengambil ponselnya di nakas dekat sofa dan mengetikan sebuah chat kepada pram.
Mas❤️
Mas aku udah siap ya,kalo sudah sampai parkiran tolong telfon,aku lagi nonton beruang bego hehe😅
05.50
Read.Tak tunggu lama pram pun langsung melihat chat arumi.
Mas❤️
Okeh jangan lupa sarapan sayang,bye aku berangkat.
05.50Mas❤️
Oke hati-hati.
05.51
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...