27#berbohong

68 15 1
                                    

Happy reading guys🙌❤️

"Ada hal yang harus aku tolak,harus tega melakukanya,bukan karena aku ga peduli,tetapi itulah hal terbaik yang harus aku lakukan saat ini." ~ arumi putri.

⚫⚫⚫


Seperti yang di ucapkan pram sebelumnya,kalo pram akan menunggu arumi di parkiran sepulang sekolah,tapi untuk kali ini arumi bingung apa yang akan di lakukan karna arumi hari ini resmi bekerja di cafe dekat apartement milik omnya tiara sahabat arumi,maka dari itu arumi dengan mudah bisa bekerja walaupun belum lulus SMA.

Yang ada di fikiran arumi adalah jika jujur kalo arumi sudah bekerja tentunya pram akan melarangnya, dan akan berbicara bahwa pram sanggup untuk membiayai arumi tanpa harus arumi bekerja.

Tapi tak apaa jika arumi sepulang sekolah diantar oleh pram dan pram langsung meninggalkanya,tapii kalo pram tidak langsung pulang, gimana arumi akan pergi kerja? Tentu saja sulit untuk arumi pergi meninggalkanya.

Kerja sebagai hari pertama tentu tidak bisa jika harus terlambat,semakin tidak tahu diri saja kalo sampai terlambat di hari pertama kerja.

Di sepanjang arumi berjalan di koridor pikiranya terus bergelut mencari cara agar arumi tidak pulang bersama pram, seketika terlintas ide gila di otak arumi jika hari ini arumi akan bermain di rumah tiara untuk membohongi pram.

Arumi mengambil ponsel dikantong seragamnya dan mencari kontak tiara untuk di ajak kerja sama.

Tuttut.... Tut....

"Haloo mii?."

"Iya hadir,raa gue mau minta tolong bole?" Tanya arumi kepada tiara.

"Tolong apaan?."

"Gue kan hari ini mau kerja dan gue gak akan bilang pak pram kalo gue kerja nnti pasti dia gak akan ngijinin, tolong gue ya lo bilangin ke pak pram kalo kita mau main kerumah lo."

"Gila lo!,jadi lo kerja tanpa ijin pak pram?."

"Iyaa raaa,kalo gue ijin dia gak akan ngijinin gue,pliss raa tolong gue ya ya?."

"Yaudah deh, sekarang lo dimana?."

"Gue masih jalan di koridor blm ke parkiran,kalo lo masih di sekolah bantuin gue bilang sama pak pram ya raa."

"Gue masih di gerbang,yaudah lo tunggu situ jngan kemana-mana sampe gue dateng."

"Oke gue tunggu ra."

Tut.

Telfon terputus dengan sepihak,apa kali ini arumi salah?karna sudah ngebohongi pram?arumi melakukan ini untuk kebaikan dirinya yang tak bisa harus merepotkan orang lain.

Tak tunggu lamaa akhirnya tiara dateng menemui arumi yang berdiri sendiri di koridor.

"Lo serius mi? Gamau ijin sama pak pram" tanya tiara sambil berjalan menuju parkiran dengan arumi.

"Engga ra, gue takut kalo ijin dia gaakan ngijinin gue buat kerja,dan pasti akan selalu bilang kalo dia sanggup buat ngebiayain kebutuhan gue" jawab arumi yang sebenarnya takut jika harus berbohong.

"Kalo nanti pak pram tau kalo lo kerja gimana?"

"Yha pasti kayanya bakalan marah sama gue raa" kata arumi pasrah.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang