38# ikatan batin

64 11 1
                                    

HAPPY READING!🙌❤️
SEMOGA SUKA CERITA PERTAMAKUU INII HAHA.
CERITA INI AKAN DI REVISI KALO SUDAH TAMAT YA,MOHON MAAF JIKA BANYAK SALAH KATA ATAU TIDAK NYAMBUNG.TERIMAKASIH😊

⚫⚫⚫

Hari ini adalah hari liburr,dan hari ini iuga arumi akan menghabiskan waktunya untuk keyla dan leon.

Sejak subuh pun arumi sudah menyiapkan sarapan untuk leon dan keyla, arumi juga sudah memandikan keyla,tapi gak mandiin leon yaa hihii.

Leon berniat ingin mengajak keyla dan arumi untuk bermain-main di mall,pasti keyla akan seneng sekali jika di ajak ke mall, karna sebelumnya pun keyla sangat senang.

Kini mereka bertiga sedang asik menonton televisi melihat film kartun kesukaan arumi dan juga keyla pastinya, yang tak lain adalah upin ipin,doramenyon,beruang bego atau bernard,dan juga sebuah pons pencuci piring yang hidup di dalam laut dengan api yang menyala di dalamnya air laut yang tak lain dan tak bukan adalah Spongebob.

Tawaan senang mereka bertiga pun terdengar nyaring karna melihat kebodohan di sebuah film yang mereka tonton.

"Keyla mau ke mall gak?"tanya leon di sela-sela menontonya.

"HAH?! Emo-l ke lelee uwahhhh kelaa mauu ke emoll." Jawab keyla dengan sangat antusis.

"Ayu kita ke mall,kita siap-siap." Ucap arumi memegang tanyan keyla dan membawanya je kamar untuk bersiap-siap.

Hanya butuh waktu 20menit mereka sudah siap,dan keyla sudah tidaj sabar untuk bermain-main di wahana bola-bola.

"Kak lelee ayooo kita ke emoll,nanti emollnya kebulu tutup ihhhh buluannn." Rengek keyla tak sabar.

"Iya key sabar dong,lagian moll kan tutupnya malam, ini masih siang ko." Jelas arumi dengan mengelus rambut keyra.

"Wahh sampe malem ya ka mimi,kelaa mau main-main sampe malem ya kak mimi." Rengek keyla memeluk kaki arumi dan arumi mengangguk dengan senyum yang mengembang.

Leon terkekeh melihat tingkah keyla."ayu sayang kita ke mall." Ucap leon yang mengambil keyla kedalam gendonganya.

Arumi dan leon pun berjalan sejajar kearah parkiran dan masuk kedalam mobil,leon dengan segera menginjak pedal gasnya untuk pergi menuju mall,yang sebelumnya sudah menaruh keyla dalam pangkuan arumi.

⚫⚫⚫

Dilain tempat.....

"Pram sibuk ga?" Suara seorang perempuan di sebrang telfon.

"Engga, kenapa?" Jawab pram.

"Anter aku kemall yuk, mau cari drass untuk ngerayain ulang tahun perusahaan ayah besok."

"Yaudah,jam brpa?"

"Sekarang,bisa?"

"Yaudah guee otw,lo tunggu di rumah."

"Oke,bye."

Bip.

Setelah telfon di akhiri dengan sepihak,pram langsung menginjak pedal gasnya kearah masion mewah milik sella tentunya.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang