12#murahan?

108 19 0
                                    

Selamat membaca dan selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman😊😍

* * * *


Pram prov~

Pukul 20.35.....

Jujur Hari ini gue seneng banget karena bisa seharian sama arumi bahkan lebih,tidur semaleman bareng dia walaupun gue tidur dalam posisi duduk di kursi bawaannya tetep aja nyaman di tambah nilai plus tangan gue genggam tangan dia terus sampe pagi gue jadi ngerasa kalo gue ada perasaan sama dia,tapi apa mungkin perasaannya gue nyata? Apa Arumi bakalan mau Nerima gue yang berstatus gurunya?apa Arumi ga malu kalo dia berhubungan sama gue dengan teman-temanya,huff...serumit itu yang ada di pikiran gue,gue harus jalanin ini semua sampe gue tau jawaban sebenarnya.

Jam segini tu waktunya gue ritual buat bersih-bersih diri gue yang udah lama karatan di luar trus,gue pergi ninggalin kasur tercinteh gue buat mandi.

Selama gue mandi pun bayangan Arumi masih ada ada di pikiran gue,ntah itu senyumnya,nada bicaranya,apa lagi pas gue genggam tangan dia benar-benar masih kerasa sentuhanya,ahh gue mau ngechat dia aja deh spa tau di bales,dan semoga aja belum tidur

To:Arumi
Assalamualaikum apa kamu sudah tidur Arumi?
21.44

Kayanya dia udah tidur deh di read aja engga apa lagi di bales,mungkin dia kecapean karna sepulang dari rumah sakit langsung gue ajarin fisika keliatan banget dia pusingnya kasian tapi lucu.

Gue tiduran di kasur sambil natapin langit-langit kamar gue yang cerah banget itu,yhaa masih dengan bayangan Arumi sampe-sampe gue bener-bener ketiduran dan lupa segalanya untuk nenangin pikiran gue~

Pram prov off.

* * * *

Author prov

Hari ini hari dimana Arumi kembali sekolah, pagi dengan penuh senyuman tidak lagi dengan tangisan seperti biasanya,Arumi sudah rapih dengan seragam sekolahnya,sudah sarapan juga dan juga membawa bekal untuk pak Pram titipan bundanya, Arumi berangkat dengan angkutan umum yang lewat jalan dekat apartementnya yang jelas apartment pak Pram Arumi hanya numpang.jangan tanya apa ayah Arumi mencarinya?jelas tidak mencarinya saja tidak apa lagi minta maaf mengakui kesalahanya dengan begitu Arumi tenang tanpa ayahnya.

Rezekinya Arumi hari ini adalah dia ga telat bahkan lebih awal datangnya dari hari biasanya,dia sudah memasuki kelasnya ternyata baru beberapa orang saja,Arumi sudah tertinggal banyak pelajaran dan seminggu lagi bakalan ada ulangan akhir semester 1 Arumi harus bener-bener ekstra belajarnya.




"Kringggg!..."

Bel masuk pun bunyi,dan Arumi sudah cerita panjang kali lebar kepada Tiara dari awal sampe akhirnya Arumi tinggal di apartmentmya pak Pram.

Pelajaran pertama pun adalah fisika dan Arumi akan bertemu lagi dengan pelindungnya,tak lama setelah bel berbunyi pak Pram pun datang bahkan sudah di dalam kelas.

"Assalamualaikum semua"

"Walaikumsallam pak!."jawab semua murid

"Baik di pelajaran kali ini saya akan membagikan kisi-kisi untuk ulangan Minggu depan dan akan saya jelasin kepada kalian" ujarnya dengan membagikan kertas kepada semua muridnya.

"Baik akan saya jelaskan mulai dari nomor 1 dalam kisi-kisi silahkan kalian perhatikan dan dengarkan saya" pak Pram tuh emang gini di sekolah aja tegas gtu pas sama Arumi langsung deh berubah lembutnya beuhh.... author juga mau di lembut-lembutin pak pake rinso biar licin sekalian haha

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang