17#olimpiade

77 16 0
                                    

Selamat membaca semua🤗😍

* * * *

Author pov

Sehari saja arumi di jogja sudah sangat bahagia karna perasaanya terbalaskan oleh gurunya itu.

Dan pagi ini adalah perjuangan arumi dimulai dimana dia harus menang dan mengharumkan nama baik sekolahnya dan juga agar arumi balas budi pada pacarnya itu yaitu pak pram.

Sekarang arumi,pak pram,dan budian dan kepsek sudah ada disatu gedung dimana gudung itu adalah tempat acaranya olimpiade,sudah bnyak sekali siswa/siswi yang mewakilkan sekolahnya masing-masing dari setiap daerah dan di temani oleh guru-gurunya maupun kepseknya.

Arumi pesimis kalo dia tidak akan menang karna yang arumi lihat semuanya pintar-pintar dan udah memilki kemampuan fisika yang hebat,tidak dengan arumi yang baru 3minggu belajar fisika,tapi ketakutanya itu lenyap ketika pak pram sudah menyemangatinya dan meyakinkanya kalau arumi bisa.

"Nih pake tanda pengenal" ucap budian
arumi yang melihat itu langsung mengambilnya dan berucap terimaksih.

"Emm bu....eugh pak pram-kemana ya?"tanya arumi,sedari turun mobil tadi arumi tidak melihat pak pram ntah hilang kemana

Budian yang mendengar pertanyaan arumi berniat untuk mengerjainya."oh pak pram,apa pak pram ga ngabarin kamu kalo dia sudah pulang ke jakarta tadi subuh?"arumi kaget akan hal itu,arumi sudah menjadi kekasihnya tapi tidak diberi kabar apapun.Ck! Baru pacaran sehari udah begitu gimana kedepanya.

"HAH?!seri-us bu ke jakarta?" Tanya arumi yang masi ragu apa yang dibilang budian.
Budian terkekeh melihat reaksi arumi."hahaa tidak tidak pak pram tidak pulang kejakarta,pak pram sedang bersama pak kepsek mendaftar ulang,ibu hanya mengerjai kamu"jelas budian

"Huftt untung saja"Arumi merasa lega ternyata budian hanya mengerjainya.mereka berdua sedang menunggu pak pram dan pak kepsek.

Tak lama akhirnya terlihat oleh budian pak pram dan pak kepsek sedang berjalan kearah mereka"tu mereka arumi"ucap budian dan menunjuk kearah pak pram dan pak kepsek arumipun melihat arah yang ditunjukan budian dan tersenyum melihat kekasihnya datang.





🔊Untuk semua peserta olimpiade harap bersiap-siap dan memasuki ruangan perlombaan....

Suara pengumuman dari panitia olimpiade,arumi yang mendengar itupun deg-dagan dan mengatur nafasnya agar terlihat baik-baik saja dan tidak tegang.

"Jangan pesimis yakini diri kamu kalo kamu bisa arumi, semangat ya!!."budian yang menyemangati

"Saya percaya bahwa kamu bisa arumi ayo buktikan kepada sekolaah,semangat"ucap pak kepsek yang memegang pundak arumi untuk meyakinkan.

Kini saatnya pak pram yang menyemangatinya,mata pak pram menatap dalam kedalam bola mata milik arumi dan berucap"arumi..saya percaya kamu pasti bisa,harus fokus menghadapinya dan buat saya senang ya, SEMANGAT ARUMI!!!" Arumi yang mendengar itu langsung semangat dan fokus untuk menyelesaikan semua soal.

"Silahkan masuk arumi"ucap pak kepsek menyuruh arumi untuk memasuki ruangan perlombaan.

"Iya pak, terimakasih sudah mempercayai saya dan saya akan usaha semaksimal mungkin" ujarnya dan langsung dipeluk oleh pak pram dan membisikan dikuping arumi" iloveyou arumi" arumi yang mendengar itu menjawab "too" diakhiri dengan senyuman dan memasuki ruangan.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang