21#kembali sekolah

71 15 0
                                    

Selamat membacaa kawan-kawankuu hihii❤️🙌

Pram pov

Hari ini hari arumi kembali sekola dan gue kembali mengajar,sebenernya gue juga ngerasa kehilangan atas meninggalnya bunda atas kebaikan yang udah bunda kasih ke gue,tapi gue harus nemenin dan nyalurin ketenangan ke arumi biar dia ga berlarut dalam kesedihan.

Sekarang udah jam 06.00 tapi arumi sepertinya masih belum bangun,soalnya gaada suaranya sama sekali,gue sii yakin pasti tadi mlm sebelum tidur dia nangis dlu setelah gue pergi dari kamarnya.

Gue gatega buat ninggalin dia di apartment gue takut hal-hal yang tak terduga terjadi samaa arumi, karna sia sangat-sangat terpukul.

Gue sebelumnya udah buatin sarapan buat gue dan arumi,dan sekarang saatnya gue panggil arumi keburu siang nanti bisa-bisa telat kesekolah.

Tok tok tok

" Arumii??." Panggil gue

"Arumii??." Masih tidak ada jawab dari sebrang Sanah.

Tok tok to....k

Ceklek.

"Eughh apaa pak?eh-hh mas." Ternyata dugaan gue bener dia baru bangun masih muka bantal banget,dan matanya sembab sehabis nangis.

"Kamu nangis lagi semalem?"tanya gue sambil mengelus pucuk kepalanya, sebenernya jga gue rada aneh juga si di panggil 'mas' sama dia tapi ya gimna lagi yakali pcran manggiknya 'bapak' nanti sangkain orang-orang gue bapaknya kan bahaya.

'eumm sedikitt hehe inget bunda" ck! sedikit-sedikit terus kalo berkali-kali tetap aja banyak keluarnya.

"Yasudah sekarang kamu mandi dan siap-siap sudah jam 6 lewat arumi" gue nyuruh dia mandi sekarang karna biar ga kesiangan.

"Hah?! Jam6 ko mas baru bangunin aku sih udah siang ini,dah dah mas aku mau mandi"

Brakkk

Yashhh pintunya langsung dia tutup dengan kencang untung ga kena muka saya yang tampan ini mirip leminhoo berubah menjadi bintang emon ck!ck! Dasar wanita.

Sambil nunggu arumi gue lebih baik ngopii di sofa.setelah 20menit akhirnya arumi keluar dari kamar dan duduk di samping guee.

"Huftt hayu mass berangkat nanti keburu telat" ajaknya dan langsung fokus natap gue.

"Kan kita blm makan arumi,kita makan dlu ya"

"Di jadiin bekal aja ya mas nnti telat gimana?"

"Yaudah deh akj siapin dlu ya" gue bangkit dari duduk tapi tangan gue langsung di tarik kembali oleh arumi dan kembali duduk.

"Biar aku ajaa mas yang siapin" dengan memasang mata puppy eyesnya bikin nambah lucu dasar anak kecil ck!.

"Gausah sok imut gitu,nanti kalo aku udah gemes bahaya" ancam gue dengan senyum licik yang terpampang jelas yang gue buat-buat pastinya.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang