Selamat membaca kawan-kawan hehe❣️😍
⚫⚫⚫
Arumi pov
Syukur Alhamdulillah usaha gue ga sia-sia yang dari sore sampe malem berhadapan dengan fisika bikin kepala puyeng tujuh keliling macem tawaf akhirnya satu langkah terlewatkan tinggal satu langkah lagi gue bisa bikin bunda bangga dan jugaa... Ekmmm pak pram si hehe.
Sekarang gue udah pulang kehotel si buat istirahat,Pokoknya gue harus istirahatin otak gue buat persiapan besok semoga hasilnya ga mengecewakan.
Hari ini gue bener-bener fokus sma olimpiade sampe-sampe gue lupa buat ngabarin bunda,gue juga kangen gmna bunda skrng,dan lagi ngapain gue berharap semoga bunda baik-baik aja ya dan juga... Gabertemu ayah.
Lebih baik gue telfon bunda untuk memastikan kalo bunda baik-baik aja.Tut... Tut....
Ga lama bunda langsung ngangkat telfon gue ahh...kayanya bunda juga kangen makin gatega gue ninggalin bunda sendiri di apartment.
"Halo nak assalamualaikum"
"Halo bunda walaikumsalam,bunda apa kabar?bunda sehat kan?"
"Alhamdulillah bunda sehat,gimana hasil olimpiadenya menang ga?
"Alhamdulillah ga sia-sia arumi belajar bun,sesi satu arumi sudah masuk 10besar dan arumi yang pertama,tinggal satu langkah lagi arumi akan menang doain arumi yah bun"
"Syukur alhamdulillah kalo begitu arumi yang semangat yah sayang jaga kesehatan bunda pasti akan mendoakan yang terbaik untuk anak kesayangan bunda"
"Iya bunda,bunda juga harus jaga kesehatan ya,terimakasih sudah mendoakan yang terbaik untuk arumi,kalo gitu arumi istirahat dlu ya bunda assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Tuth.
Udah waktunya gue buat istirahat buat bobo cantik biar makin cantik haha biar mirip kaya jennie blackberry yang iklan sabun colek.gue mencari posisi pw(posisi wenak) buat tidur biar cepet lelap tidurnya.
Tokkk....toktok....
Baru aja gue mau mejemin mataa ni mata yang udah ngantuk terdengar suara orng ngetok pintu kamar hotel gue mana udah malem kan horor,sebenernya si gue gamau bukaain ya takutan si wewegembel nanti bisa-bisa princess di culik bisa bahaya yakan jadi lebih baik gue diemin aja ahhh
Tok...tok....
Ah elah siapa sii malem-malem ngetok kamar orng bahkan melebihi dari 3kali,biasanya yang gue denger-denger katanya kalo hantu ngetok pintu itu gabakalan lebih dari 3kali nah kalo bgtu berarti yang ngetok ini pintu manusia gaada kerjaan apan gimana si gangguin orng mau istirahat astaghfirullah nyebut arumi nyebutt.
Ceklek.....
"Udah mau tidur?"
Ternyata ohh ternyata yang gue kira hantu itu bukan hantu tapi pangeran,nah kalo kya skrng gini jatohnya kaya pangeran kemaleman yak haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...