HAPPY READING!🐣🙌
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA SUDAH TAMAT DAN MAAF
KALO SALAH-SALAH KATA ATAU GAK NYAMBUNG YAA😊⚫⚫⚫
' kebohongan bisa meruntuhkan kepercayaan yang begitu besar walaupun berbohong hal-hal sekecil ujung kuku'Pagi ini seorang laki-laki masih setia dalam selimutnya,setelah lelah memikirkan perasaan yang ada hati kecilnya semalam, apakah laki-laki ini salah mengambil tindakan untuk bertunangan dengan masa lalunya?apakah memang sudah takdirnya di pertemukan kembali dengan masa lalu yang telah mengecewankanya.
Dengan merelakan wanita yang sudah menetap dalam hatinya menyembuhkan luka yang di ciptakan oleh masa lalunya,karna sebuah kebohongan tanpa mau mendengar penjelasan yang seharusnya.
Tidak seperti biasanya pram belum bangun hingga siang hari,tentu saja ratih curiga takut pram sakit atau pun cuman lelah.
Wanita paruh baya berjalan menaiki tangan menuju kamar milik putranya.
Tokkk! tokkk!
"Pram bangun nak, udah siang." Panggil ratih dibalik pintu.
"Pramm!!! Gak biasanya kamu jam segini belum bangun," ucap ratih yang sudah masuk dan berjalan kearah pram yang masih setia di dalm selimutnya.
"Eughhhh mahhh- "Gumam pram dengan mata yang masih terpejam.
"Jam bera-paa mah?" Tanya pram dengan suara serak khas bangun tidurnya,yangg eumm seksiii.
Ratih duduk di tepi ranjang."Sudah jam 11 siang,ayo bangun kamu belum sarapan loh," ujar ratih dengan tangan yang membelai rambut pram.
"Iyaa mah. Pram mandi dulu ya," ucap pram bngun dari ranjang.
Setelah melihat anaknya sudah berjalan kekamar mandi, ratih pun kembali keluar untuk menyiapkan makan untuk putranya.
Tak butuh wkjtu lama pram sudah turun dari tangga berjalan kearah meja makan yang sudah ada ratih pastinya.
"Mamah masak apa?" Tanya pram sembari menarik kursi untuk duduk.
"Mamah masak nasgor aja yang simpel," jawab ratih.
Pram tersenyum." Makasih ya mah." Ucap pram mencium pipi mamahnya.
"Hari ini mau fitting baju jam berapa?"tanya ratih.
"Sekarang abis pram makan, pram berangkat mah." Jawab pram.
Ratih bangkit dari duduknya."yasudah,mamah tinggal mau beres-beres dulu." Yang di jawabi anggukan oleh pram.
Pram menikmati makananya dengan santai,dan terdengar notifikasi dari ponsel pram panggilan dari sella.
"Hollo pram?" Panggil sella.
"Iya? Kenapa?"
"Fitting baju hari ini kan?"
"Hmmm." Jawab pram singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...