HAPPY READING!🙌🐣
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT DAN MAAF KALO CERITA AKU INI BNYAK SALAH KATA ATAU GAK NYAMBUNG JALAN CERITANYA MOHON MAAF BANGET:)
MAKASIH BANGET BUAT KALIAN YANG BACA CERITA AKU DARI AWAL❤️🙌
DIATAS CASTNYA KEYLA YAA GAKUAT CUTE BANGET😚😂
⚫⚫⚫
"wajah keyla mirip mantan pacar gue yang hamil dulu," ucap roy tiba-tiba.
Roy menarik senyumnya paksa."Gue jadi keinget kisah kelam gue,kalo seandainya dia gak kabur ke luar negri mungkin sekarang udah jadi keluarga yang bahagia."
Leon merasa tidak tega dengan ucapan roy, leon pun menepuk pundak Roy pelan." Suatu saat nanti lo akan kembali menemukan keluarga kecil lo,"
Roy mengangguk kecil sebagai bentuk jawaban, roy melihat kearah leon dengan penuh harap." Gue boleh nanya sama lo?"
Tentu saja leon mengangguk."apa yang mau lo tanyain ke gue?"
"Keyla ini anak lo?" Tanya roy.
Leon menggeleng."Gue masih belum nikah, gue ngasuh keyla dari panti asuhan kasih bunda,gue sama sahabat gue berniat ngasuh keyla untuk beberapa bulan sebelum gue balik ke amerika, dan keyla pun anak panti paling deket sama gue dan sahabat gue."papar leon.
"Hah? Kak lele mau pelgi ke amelika, huaa kela mau ikutt!!" Sela keyla dengan mata yng penuh harap.
Leon terkekehh mendenger penuturan keyla."nanti kalo keyla ikut kak lele, keyla di cariin ibu panti kan amerikaa jauh,"
"Ooh amelika itu jauhhhh sekaliii ya kak lele." Ucap keyla dengan mengangkat tanganya tinggi-tinggi dan di rentangkanya.
Leon dan roy terkekeh." Nanti kalo kak lele ke amerika,keyla sama om roy aja kita jalan-jalan oke," ujar roy
"Jalan-jalanaa kemana om loy?" Tanya keyla.
Roy mengelus rambut keyla dengan sayang dan tatapan sendu."kemana pun yang keyla mau." Roy mencium singkat rambut keyla.
Leon cukup bingung dengan sikap roy kepada keyla,seperti orang yang sudah kenal lama dan mempunyai rasa sayang yang besar.
Namun bisa saja kalo roy adalah sosok yang suka dengan anak kecil seperti keyla,apa lagi setelah mendengar menuturan roy sebelumnya. Jadi leon cukup mengerti dan paham atas sikap roy.
Mereka bertiga terlalu asik mengobrol hingga leon lupa dengan arumi yang sedang ujian, sampai-sampai arumi menelfon leon.
Leon yang mendengar notifikasi telfon dari ponselnya pun dengan sigap mengangkatnya.
"Hallo mii,lo udah balik?"
"Udah,lo dimana sih? Katanya mau nungguin gue tapi sampe gue balik lo gaada,ck!" Umpat arumi kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...