HAPPY READING GUYS ❤️🙌
SEMOGA SUKA🐣
⚫⚫⚫"AKU HARUS MENGERTI BAHWA MASA LALULAH YANG DULU DATANG,DIBANDING DENGANKU YANG BARU SAJA MENGENALNYA,SEBAGAI ORANG BARU AKU HARUS MENGHARGAI MASA LALUNYA WALAUPUN DATANG UNTUK MENEMPATI PIHAK KETIGA."~ ARUMI PUTRI.
•
•
•
•"Makasih yah pram udah nganterin gue ke mall." ucap sella.pram dan sellapun berjalan menuju parkiran.
"Iyaa,yaudah ayo balik gue mau ke apartment nemuin arumi." kata pram.
"Bukanya itu apartement lo ya?." Tanya sella.
"Iyaa,arumi tinggal di apartment gue." jawab pram.
"Lo pacaran sama arumi?."sella kembali bertanya.
"Iya,kenapa?."
"Gue gaakan lepasin orang yang udah gue genggam sebelumnya pram." ucap sella tanpa tahu diri.bahwa sesungguhnya dialah yang melepaskan pram untuk orang lain.
"Bukanya dulu lo yang ngelepasin gue demi roy."sindir pram kepada sella.
"Yaa–iyaa tapi itu dulu,sekarang gue mau memperbaiki semuanya sama lo pram."
"Ga ngerti lgi gue sama jalan pikiran lo sell." ucap pram langsung meninggalkan sella menuju parkiran.
Tak ada obrolan sama sekali semenjak obrolan sebelumnya di dalam mall,pram masih gak nyangka pada sella.setelah meninggalkanya demi laki-laki lain kini datang dalam pihak ketiga di hubunganya dengan arumi.
Pram mengantarkan sella kerumahnya dengan kecepatan di atas rata-rata mungkin saja pram sudah muak dengan sella,dengan sikap tidak tahu dirinya.
Sesampainyaa pram di rumah sella,pram tak sedikitpun melirik kepada sella." Udah nyampe turun!" Ucap pram dengan penuh penekanan.
Sella langsung memegang tangan pram." Pram sorry gue cuman gak mau apa yang pernah gue genggam di ambil orang lain." Ucap sella.
"........" Tak ada jawaban apapun dari pram dan tak sedikitpun melihat kearah sella.
"Oke,gue akan ngambil hati lo lagi dengan cara gue sendiri!thnks." ucap sella dan berlalu pergi meninggalkan pram sendiri di dalam mobil.
Pram langsung melajukan mobilnya kembali kearah apartement untuk menemui arumi.
⚫⚫⚫
Dilain tempat....
Seorang lelaki berbadan tinggi memasuki sebuah cafe untuk bersantai,karna dirinya baru saja kembali ke indonesia setelah 3tahun berada di amerika.
"SELAMAT DATANG" ucap seorang pelayan yang tak lain adalah arumi.
"Mau pesen apa kak?" Tanya arumi ramah.
Tatapan mereka saling bertemu dan bergulat dengan pikiranya sendiri,arumi teringat dengan teman kecilnya dulu yang sekarang sekolah di amerika mirip sekali dengan seseorang yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Fiksi Remaja[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...