40# taman pertemuan

57 12 4
                                    

HAPPY READING!🙌🐣

CERITA INI BAKAL AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT YAA JADI MOHON MAAF KALO ADA YANG SALAH-SALAH MOHON MAKLUM HEHE:V

⚫⚫⚫

Pagi ini arumi sangat senang bercampur takut, karna hari ini arumi akan menghadapi ujian nasional.

Arumi dari beberapa hari yang lalu sudah belajar dan tidak ingat waktu bahkan hampir setiap malam selalu di ingatkan oleh leon untuk tidur.

Arumi keluar dari kamarnya setelah membangunkan keyla untuk mandi,kini giliran arumi membangunkan leon.

TOKKK!! TOKKK!!

"Lee bangun!!" Teriak arumi dari balik pintu.

Tokkk!! Tokkk!!

"Lee keboo lo!! Bangunnn katanya mau nungguin gue ujiann." Arumi kembali teriak.

Sumpa ya lele kupingnya budek apa gimana sih,gue udah gembor-gembor masih belum bangun- batin arumi.

Tak ada jawaban dari dalam,arumi memutuskan untuk masuk kedalam kamar leon untuk membangunkan secara langsung.

Ceklekk

Ternyata pintu kamar leon tidak di kunci,arumi masuk kedalam dan melihat leon yang tergulung di dalam selimut.

" Leleeee!!! Bangunnnn leee!!" Ucap arumi yang berjalan kearah leon dan memukul-mukul pantat leon agar cepat bangun.

"Arghhhhh gangguuuu!!" Umpat leon kesal tubuhnya di goyang-goyang oleh arumi.

"Ck! Ngomongnya kaya orang iya,besok gue tunguuin ya ujiannya minyii-minyiii," ucap arumi dengan mengikuti kalimat yang leon ucapkan sebelumnya.

"Iya-iya gue bangun bawell loo ahh-" ujar leon yang langsung merengkuh tubug arumi yang ada di hadapanya.

Arumi mendorong tubuh leon." Lelee lo bauuuu!!!" Pekik arumi yang langsung keluar dari kamar leon untuk membuat sarapan.

Leon melihat tingkah arumi tertawa puas."Hahah dasarr anak kecil tetap anak kecil."leon melangkah turun dari ranjang untuk membersihan dirinya masuk kedalam kamar mandi.

Setelah arumi selesai memasak,keyla pun sudah turun dan duduk manis di meja makan,lalu di susul oleh leon yang sudah rapih dan berjalan kearah meja makan untuk sarapan bersama.

Tak butuh waktu lama untuk mereka sarapan,kini sudah waktunya untuk arumi berangkat kesekolah dan menghadapi soal-soal yang belum tau sesulit apa ujiannya.

Leon lebih dulu keluar untuk memanaskan mobil,dan arumi membereskan sisa-sisa makanan tadi. Dan setelah selesaipun arumi pun menyusul leon dengan menggandeng lengan keyla dan masuk kedalam mobil,leon pun menginjakkan pedal gasnya menuju sekolah arumi.

Sesampainya di sekolah arumi turun dari dalam mobil yang sebelumnya sudah mencium keyla sebagai bentuk pamit.

Arumi berjalan menuju kelasnya dan leon akan mengajak keyla untuk bermain ketaman yang dekat dengan sekolah arumi,karna waktu ujian itu tidak lama kemungkinan hanya 2-3 jam.

Arumi berjalan dikoridor yang cukup sepi karna memang hanya kelas 12 saja yang sekolah,dan itupun di bagi sesi, ada sesi pagi dan siang dan arumi pun siswa yang termasuk sesi pagi.

Ujian kali ini arumi hanya berdua dengan aldo karna nama mereka sama-sama berawalan dari huruf 'A'.

Sesampainya arumi di depan lab komputer tempat dimana semua siswa 12 akan ujian dengan sistem komputer, arumi masuk kedalam ruangan yang sudah ada teman-teman kelasnya yang lain.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang