37#adopsi sementara

70 13 9
                                    

HAPPY READING ❤️🙌

CERITA INI BAKAL AKU REVISI KALO UDAH TAMAT YAA,DAN KALO ADA KESALAHAN MOHON MAKLUM:)

⚫⚫⚫

Sesampainya arumi dan leon yang tepatnya di gerbang SMA BHAKTI PRADANA,yang memang sudah seperti biasa antar jemput arumi.

"Dah sana lo masuk nanti telat." Ucap leon.

"Siap pak boss!" Ucap arumi dengan tangan yang berbentuk seperti hormat kepada leon.

TAK!

"Auhhh sakitt lele!" Ringis Arumi.

Leon mengusap kening arumi yang merah karna dirinya sendiri."Maap-maap anak kicil cupp cupp."

Arumi mengangguk kecil dan keluar dari dalam mobil leon dengan tangan terus mengelus keningnya dengan pelan.

Arumi berjalann di koridor menuju kelas sambil bersenandung riang,yang sesungguhnya pikiranya berkeliaran dimana-mana berkat perkataan leon semalam.

Sesampainya arumi dikelas yang melihat mejanya sudah penuh dengan aldo,rifky,dan tiara yang sedang ghibah bersama pastinya.

"Hallo gaisss orang cantik mau duduk,minggir!" Kata arumi dengan tangan yang memberi tanda mengusir.

Ketiga temannya menatap arumi sinis."NAJISS SAHABAT!" Umpat murka ketiganya.

"Dih irii lo pada."sarkas arumi.

"Mii lo tau gak hari ini kenapa?"tanya aldo.

"Kenapa emang doo?" Tanya arumi yang penasaran.

Aldo melihat arumi dengan wajah yang sangat serius."Harii ini harii buruk buat lo."

"HAH!" Pekik ketiganya melihat ke arah aldo meminta penjelasan.

"Jam pertama ini pelajaran mantan tersayang lo mii." Ucap aldo dengan memasang muka watadosnya.

Arumi mendengus kesal."diem lo!" Umpat arumi.

Yang sebelumnya memang ketiganya sudah tau dengan hubungan pram dan arumi yang kandas,dan merekalah yang membantu arumi untuk melupakan pram dengan hiburan-hiburan yang aldo dan rifky lakukan.

"Gue mau minta pendapat kalian,gue butuh kalian." Kata arumi serius.

"Gue selalu ada buat lo tenang ajaa." Ucap tiara.

"Gue juga, yakan doo." Kata rifky meminta persetujuan oleh aldo. Yang dijawabi anggukan kecil.

"Tadi malam leon bilang ke gue,kalo nanti setelah gue selesai ujian dan lulus leon bakal bawa gue ke amrik-" Jelas arumi.

"Menurut kalian gimana?"tanya arumi melihat satu persatu wajah temannya yang yang sudah mengangga.

"Lo pada bukanya jawab malah bengongg sihhhh!"

" Ya gimana ya mii, berarti bentar lagi kita bakalan jauh dari lo dong,tapi kalo itu yang terbaik buat lo dan bisa buat lo lupa sama manusia yang buat lo patah hati itu kayanya lebih baik lo ikut leon." Kata tiara.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang