6#lebam biru

160 27 1
                                    

Nah ini cast riyan ya
Selamat membaca🖤😍
semoga suka 🙈😅

Arumi prov

Hari-hari gue masi sama kaya kemarin-kemarin dimarahin,dipukuli sekolah pulang gitu-gitu Aja terus, seneng gue cuman di sekolah doang gaada juga orng yang bikin gue semangat ngejalanin hidup gue klo bukan karna bunda mungkin gue udah frustasi.

Dan parahnya lagi Hari ini gue lebih sial karna apa?karna motor gue bannya bocor pas gue mau berangkat sekola Dan lagi gue di tampar sma bokap gue ampe jatoh ke lantai sampe-sampe di pipi gue Ada bekasnya.

jadi mau gamau gue harus jalan ke halte Naik angkutan umum oke gue terima kesialan Hari inii,dihadapi dengan senyuman oke.

Pas gue di halte Gua heran Ada Mobil yang berhenti di dpan gue Dan gue gatau ituu siapa,setelah lama gue liatin tu Mobil taunya Mobil Pak pram guru baru di sekolah gue.

gue bertanya-tanya dalam hati."kenapa Pak pram berenti mobilnya depan gue si? " apa jangan-jangan dia mau jemput doi biar berangkat bareng dengan keuwuuanya haha,eh dugaan gue salah ternyata dia mala ngajak gue bareng serasa mimpii.

"Arumii? mau bareng?20menit lagi bakalan telat loh." ajak pak pram,lah gue kaget dong ya Kya mimpi gtu Mana mukanya masi fresh uhh bikin dosa pagi-pagi liat yang ganteng.

"Eh... bapak, apa ga ngerepotin kalo Saya ikut?"jawab gue dengan menunjukan deretan Gigi gue macem kuda haha masi dengan tangan yang megangin pipi, gue cuman takut ada orng yang liat nntinya Dan bertanya-tanya

"Tentu saja tidak,Ayo masuk arumii nanti ke buruu telat."ucapnya ditambah lagi dengan akhiran senyum khasnya behhh bikin gue jadi pengen milikin,aishh gamungkin itu secara dia guru Dan gue murid aneh bukan klo di persatukan?haha halu gue,Dan gue langsung Aja Naik di bangku deket dia seneng uhuy Pagi-pagi dapet rezeki.

Heninggg....

G

aada obrolan antara gue Dan Pak pram,gue takut kalo seketika guru gue ini curiga klo gue megangin pipi trus,gue takut dia nnya klo dia ngeliat,semoga ajasii dia ga kepo,eh...taunya yng gue takutin terjadi.


"Khm...arumi kenapa dengan pipi kamu?." Tanyanya yang bikin gue bingung harus jawabnya gimana.

"A-nu Pak ini.. gapapa nah iya gapapa Pak hehe."jawab gue dengan ditambah cengiran biar ngeyakin aje gue baik-baik aja pdhal ma gabaik-baik Aja haha.

"Yasudah coba Saya mau lihat"tantang dia buat mastiin kali ya.

"Duh mampus gue jawab apa ini,gamungkin gue bongkar aib orang tua gue" ah tapi gapapa secara dia guru gue pasti ngerti.

Ywdh melepaskan tangan dari pipi gue Dan yang gue liat ekspresii dia kaya kaget gtu ya jelas si dia kaget orang lebamnya gede segede tangan ayah gue.

"Siapa yang ngelakuin itu sama kamu?"tanyanya sambil ngeliat gue Dan fokus untuk nyetir.

"Ayah Saya Pak."jawab gue penuh rasa malu,Dan dia nyuruh gue untuk ke uks buat nutupin lukanya katanya biar tidak terlalu terlihat gtu yha gue nurut Aja.

Akhirnya gue Dan Pak pram nyampe di parkiran ketika gue turun banyak murid-murid lain yg ngeliatin gue dengan intens Dan membicarakanya, ahhh gue Masa bodo gamau ambil pusing gue berterimakasih sma Pak pram Dan langsung pergi ke uks untuk nutupin Luka di pipi gue apa kata guru gue bilang.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang