Happy reading guys ❤️🙌
'semua akan baik-baik saja meski luka datang perlahan'~ arumi putri.
⚫⚫⚫
Setelah melihat pram pergi berdua dengan wanita lain tentu saja ada rasa tak ikhlas walaupun mulut berkata'iya' namun hati berkata'tidak'. Memang ucapan tidak sesuai dengan hati.
Semakin tidak tahu diri jika arumi melarang Pram mengantar sella pulang,apa lagi sella sama seperti dirinya sama-sama seorang wanita.
Arumi sedang memikirkan siapa sella sebenarnya,hubungan apa yang mereka miliki?tidak mungkin jika mereka hanya seorang teman dengan melihat tingkah manja kepada pram.
Ketika arumi sedang bergulat dengan pikiranya.suara rara membuat arumi secara tidak langsung tersadar.
"Kak arumii!!!." Panggil rara dengan tangan di goyang-goyangkan di depan muka arumi.
"Ehhh eughh iy--aa apa raa?."tanya arumi dengan sedikit gugup.
"Ka arumi kenapa ngelamun?."
"Eughh, gapapa raa." ujar arumi tersenyum meyakinkan rara.
"Benarann?kalo ada apa-apa cerita ke rara ya ka." ucap rara.
"Beneran kaka gapapa,ayu kita masuk ke kamar rara aja" ucap arumi.bangkit dan menarik tangan rara untuk masuk kedalam kamar.
Setelah masuk kedalam kamar rara yang bernuansa panda serba hitam putih dan tak pula dengan stiker-stiker yang menempel di tembok dengan tema panda.
Arumi dan Rara pun duduk di kasur berukuran king size yang di balut oleh seprai yang tentunya bergambar panda,serba panda sebegitu sukanya rara sma panda.
"Ka sebenernya rara tu gak suka tau sama ka sella" ujar rara tiba-tiba.
"Ko gasuka,kenapa raa?" Tanya arumi,yang penasaran kenapa rara tidak suka dengan rara.
"Dia tu manja,suka larang-larang bang pram jga rara gak suka"ucap rara. Arumi tidak membuka suara terlebih dahula masih ingin mendengar lebih lanjut.
"Dia juga yang ninggalin bang pram buat pacaran sama cowo lain terus sekarang kembali,ck!cewe murahan!"kata rara kesal.
Deg!
Rasanya susah sekali buat bernafas kali ini seketika jantungnya berhenti berdetak,Arumi ingin menangis jika saja disini tidak ada rara.ternyata sella adalah mantan pram,hati arumi tidak tenang mengingat kenyataanya kini pram sedang berdua dengan sella.
namun arumi menahan dirinya agar tidak nangis,arumi percaya bahwa pram tidak akan menyakitinya ini hanya kebetulan saja.
"Ka!! Ka arumi!!!" Teriak rara di telinga arumi, membuat arumi dasar akan kenyataan.
"Ahhh iyaa raaa,rara gaboleh ngomong gitu diaa baik ko"ucap arumi yang sebenrnya tidak tahu sella baik atau tidak.
"Dia gak baik ka,dia ituu cerewett rese pula!..." Potong rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...