HAPPY READING GUYS🙌❤️
"SERAPAT APAPUN KEBOHONGAN PASTI AKAN TERCIUM,DAN AKU SUDAH MELAKUKANYA" ~ ARUMI PUTRI.
⚫⚫⚫
Setelah mengantarkan keyla kepanti,kini saatnya leon mengantar arumi ke cafe untuk bekerja.Sesampainya di depan cafe arumi berterimakasih kepada leon."Makasih yaa lee."
"Iya sama-sama,dah sana lo kerja yang bener,kalo ada apa-apa hubungi gue." Kata leon.
"Siapp pak bosss." Ucap arumi dan mengangkat tanganya memberi hormat.
Leon terkekeh melihat arumi."dasarr anak kecil gak pernah berubah."cibirr leon.
Arumi memberikan tatapan tajan kearah leon." Lee gue udah gede bukan anak kecil lagii yang suka lo tangisin dan lo yang lindungin.paham!."
"Iyaiya pahamm,udah sanah nanti lo telat di pecat." Kata leon.
"Omongan lo yaa."
Takkk
Leon diberi hadiah sentilan cukup keras di keningnya dari arumi yang membuat leon meringis.
"Ck! Lo kurang ngajar ya sama yang lebih tua." Kata leon. Antara leon dan arumi yang lebih tua itu leon hanya selisih 2tahun.
"Sorry dehh,bye leleku."ucap arumi dan turun dari mobil leon berjalan kearah cafe.
Leon setelah memastikan arumi memasuki cafe barulah leon melakukan mobilnya kembali untuk pulang.
Arumi memasuki cafe dan sudah ada lelaki paruh baya menyambutnya.
"Gimana sekolahnya?."tanya lelaki tersebut yang tak lain adalah pemilik cafe yaitu omnya tiara.
"Alhamdulillah lancar om,tinggal beberapa langkah lagi lulus." Ucap arumi.
"Yang semangat ya kerjanya,om tau kamu hidup sendiri,belajar yang bener biar kamu bisa jadi orang sukses." Kata lelaki paruh baya itu— om herry.
"Iyaa om terimakasih ya udah nerima arumi kerja disinih." Ucap arumi dan tersenyum.
"Iyaa sama-sama,om tinggal yaa kmu ganti baju gih dan kerja." Ucap om harry. Yang di jawabi anggukan oleh arumi.
Arumi bergegas menuju loker dan berganti pakaian seragam untuknya bekerja. "Bismillah semoga lancar kerja hari ini dan bnyak pelanggan." Ucap arumi dalam hati.
Dan mulailah arumi bekerja dengan ikhlas dan tanpa lelah.
⚫⚫⚫
Dilain tempat..
"Pramm bagus yang mana menurut lo?." Tanya sella kepada pram. Benar apa yang bilang dengan pram kepada arumi bahwa dirinya akan mengantar sella ke butik.
"Semua yang lo pke bagus sell." Ucap pram yang sebenarnya males menanggapi sella,sudah hampir sejam pram menunggu sella,tapi tidak ada satupun baju yang sella belii.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...