HAPPY READING GUYS!🐣🙌
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT,MOHON MAAF KALO ADA SALAH KATA ATAU GAK NYAMBUNG YA, TERIMAKASIH^^
🐣🐣🐣
Di dalam sebuah mansion yang begitu besar kini sudah di penuhi oleh banyak orang,dan sebagian orang sedang mendekor di taman yang berada di dalam mansion tersebut.
Terlihat senyum yang sangat mengembang di bibir seorang wanita saat melihat hasil decoration engagement yang sangat bagus,terlihat sekali rasa bahagia diwajah seorang wanita,Yang tak lain dan tak bukan adalah sella. Karna besok akan dilangsungkan acara pertunanganya.
Decoration yang simple namun mewah terpampang jelas di sebuah taman di dalam sebuah mansion.
"Mbak maaf ini di taro di mana ya." Tanya seorang laki-laki membawa bunga cukup banyak yang membuat sella terbangun dari lamunanya.
"Ahhh- dimana ya?situ aja deh di tata yang rapih ya mas." Ujar sella dengan tangan yang menunjuk sebuah arah.
"Baik mbak." Ucap pegawai tersebut sebelum meninggalkan sella dan berjalan kearah yang di tunjuk oleh sella.
Sella kembali memandang dekorasii itu dan berujar dalam hati."semoga tunangan ini berjalan lancar dan secepatnya aku jadi istri kamu Pram, semoga kamu bisa kembali nerima aku saat kamu tau aku udah punyak anak." Sella pun pergi meninggalkan tempat tersebut dan msuk ke dalam.
🐣🐣🐣
Dilain tempattt......
Di dalam rumah leon,arumi, roy,keyla dan ketiga sahabatnya itu deng berkupul bermain game PlayStation milik leon.
" Mii lo dateng gak di tungan mantan terindah lo?" tanya rifky tiba-tiba.
"......." Masih tak ada jawab dari arumi, padahal semua sahabatnya itu ingin mendengar jawaban arumi.
"Woiiii arumiii!!" Teriak aldo di telinga arumi.
Arumi pun tersadar."ahhh berisikk!! bego aldoo gak usah teriak di kuping." Umpat arumi.
"Lagian lo di tanya malah ngelamun jubaedah."cibirr leon.
"Gak gue gak dateng kan gue gak di undang, mungkin kak roy dateng kan sama nasibnya kaya gue," ucap arumi melihat ke arah roy.
Wajah roy berubah masam."Ck! Gue sih dateng mau bawa keyla."
"Lo gak sakit hati kak?" Tanya tiara.
Roy terkekeh."udah kebal gue di sakitin." Ujarnya sembari mengelus rambut keyla.
Semenjak semalam roy selalu bersama keyla,tidur dan makan pun roy yang nyuapin,sebesar itu ya kasih sayang seorang ayah.
"Emang kalian semua mau pada dateng?kn gak di undang."tanya arumi kepada sahabat-sahabatnya.
"Etsss kita semua itu di undang,pas pensi pak pram bilang sama gue ko." Jawab tiara.
"Gue sih pasti dateng gak ingin melewati makan gratis, makanan enak pasti secara kan pak pram orang punya." Ujar aldoo jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...