19 # kebagian dan kehancuran (2)

85 18 1
                                    

Selamat membaca kawan kawan❣️😍


⚫⚫⚫

Author pov

🔊 Untuk seluruh peserta olimpiade fisika yang sudah memasuki 10besar harap mempersiapkan diri karna 5menit lagi olimpiade segera dimulai.


Hari ini adalah hari dimana langkah terakhir arumi untuk menang,dari subuh tadi arumi belajar dan trus menerus mengulang semua yang sudah dia pelajari tentu saja para peserta sudah masuk kedalam ruangan tersebut yang sudah siap sebuah meja yang memili bel di depanya dengan bunyi yang berbeda-beda,karna untuk sesi kedua ini adalah sesi tanya jawab jadi siapa yang jawab lebih cepat dan tepat akan mendapatkan point.

Tentu saja arumi sangat tegang dan tidak pernah memiliki pengalaman seperti ini,tapi dengan semangat dari guru-guru dan tentu saja dengan pangeranya yang salah satu alasan arumi ingin berjuang.

5menitt berlaluuuu......


🔊Untuk seluruh perserta siapkan diri anda karna olimpiade sesi 2 segera di mulai,dan dengarkan baik-baik 10pertanyaan dari juri yang sudah ada di depan.

"Bismillah"umpat arumi dalam hati dan selalu berdoa

🔊Saya akan kasih kalian waktu 5 menit setiap saya selesai membacakan soal.

🔊Soal pertama 'dengan massa 3kg di lempar virtual keatas dengan awal 20 m/s² maka energi pontesial benda saat mencapai titik tertinggi adalah?' 5 menit dari sekarang.

Semua peserta fokus mendengarkan dan juga fokus untuk menemukan jawaban yang tepat,arumii pun terlihat sangat fokus mencari jawaban hingga sebelum 5menit arumi sudah menemukan jawabanya walaupun dengan sedikit ragu.

Tet.... Tet....

🔊Iya silahkan dari SMA BHAKTI PRADANA apa jawaban anda?

"Bismillah jawabanya adalah 600j" jawab arumi yakin.

🔊 Jawaban yang tepat sekali satu point untuk SMA BHAKTI PRADANA

Mendengar jawabnya benar senyum arumi mengembang melihatkan wajah cantiknya,lingga yang mejanya berhadapan dengan arumi melihat itu ikut tersenyum.masi pada ingetkan siapa itu lingga?iya lingga itu siswa dari SMA SETIA BUDI yang berkenalan dengan arumi pada saat sesi pertama.

🔊Baik soal kedua 'balok bermassa 10kg berada diatas lantai licin,balok ditarik dengan gaya f=25N membentuk sudut 37° terhadap orizontal,berapakah usaha setelah berpindah tekan 2m?' waktu 5 menit dari skrng....

Tuttt....tut....

Sekarang saatnya lingga yang menjawab karna arumi kurang gercep dan juga peserta-peserta lainya yang sama dengan arumi kalah cepat untuk menemukan jawaban.

🔊 Silahkan dari SMA SETIA BUDI apa jawabanya?

"Jawabnya adalah 40j"

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang