HAPPY READING!🙌🐣
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA SUDAH TAMAR,JADI MAAF KALO ADA KESALAHAN KATA ATAU TIDAK NYAMBUNG YA:)
MAAF JUGA KALO AKU JARANG UP KARNA AKU JUGA ADA KESIBUKAN DAN SUSAH BUAT CARI IDE BUAT PART SELANJUTNYA TERIMAKASIH YANG SUDAH MENGERTI^^
🐣🐣🐣
Seperti yang sudah umumkan sebelumnya oleh kepala sekolah dan juga pram, bahwa ketika kelas 12 telah selesai ujian nasional. Akan di selenggarakan pensi (pentas seni) yang sudah pasti di isi oleh kelas12 segala pertunjukanya.
Sudah empat hari semua siswa 12 sibuk untuk mempersiapkan semuanya, termasuk arumi dan sahabat-sahabatnya. Arumi akan menampilkan vokal, dan ketiga sahabatnya mengikuti kelompok kabaret ataupun drama.
Dalam emapat hari pula arumi sudah berlatih vokal,suara arumi pun sebetulnya sudah sangat bagus hanya tinggal sedikit polesan agar lebih merdu.
Dan hari inilah hari penampilan siswa kelas12 setelah semuanya berlatih setiap kelas untuk melancarkan segala acara.
Arumi pun sudah bangun sedari subuh agar tampil maksimal di depan semua orang,bahkan dibuka untuk umum yang sudah pasti banyak banget manusia.
Kini waktunya arumi mandi dan arumi pun sudah turun dari ranjangnya dan berjalan kearah kamar mandi.
Setelah arumi selesai mandi arumi membangunkan keyla untuk mandi. Yang tentunya keyla akan menemeni arumi dan menonton penampilan arumi.
Arumi mendekat kearah keyla dan duduk di tepii ranjang." Keylaa bangun yukk," ucap arumi sembari membelai rambut keyla.
"Eughhhh kelaa nga-ntuk kak mimi uwaa-" gumam keyla dan di akhiran menguap dengan lebar.
"Ayo bangun katanya mau liat kak mimi tampil." Arumi kembali menepuk-nepuk pipi keyla chubby.
"Waa- iya ini kela bangun kak mimi saballl ihhh," ucap keyla bangun dari tidurnya menjadi duduk sila.
"Yaudah, langsung mandi ya. Kak mimi siapin bajunya yaa." Arumi bangkit dari kasur menuju lemari besar milik arumi. Dan di jawabi anggukan oleh keyla.
Keyla berjalan sempoyongan kearah kamar mandi untuk membersikan diri, arumi yang sudah menyiapkan baju keyla kini keluar kamar dan turun menuju kamar milik leon.
Tokkk tokkk
"Leee! Bangun katanya mau nonton guee tampill." panggil arumi dari balik pintu kamr leon.
"Iyaa-iya gue udah bangun bunn-" jawab leon dari arah dalam yang kini sudah membuka pintu.
Arumi merasa heran dengan panggilan akhiran leon." Bunn?? Bunn apaan dah lo?" Tanya arumi.
"Bunnn ituu bundaa, kan lo bakal jadi bunda dari anak-anak gu-" ceplos leon
Takkkk!
"Mampuss rasain!!" Gerutu arumi yang langsung meninggalkan leon menuju dapur.
Leon yang melihat arumi seperti itu hanya terkekeh sembari mengelus-elus keningnya yang di sentil dengan keras oleh arumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...