13#cemburu?

110 19 2
                                    

Selamat membacaa❤️😍
Btw itu castnya tiara ya sahabatnya arumi.
Semoga puasanya pada lancar yang baca wkwk😂
* * * *

Author prov.

Hari ini adalah ulangan SMA BHAKTI PRAMATA bahkan sudah jadwalnya ulangan terakhir yang menentukan arumi bakalan lolos atau tidak untuk mengikuti olimpiade atas permintaan gurunya itu.arumi bahkan cemas sendiri untuk hasilnya tetapi arumi sudah berusaha mengerti setiap yang di ajarkan pram,arumi selalu berdoa agar hasilnya tidak mengecewakan.

Pukul 07.30

"Kringggg....."

Bel berbunyi untuk jadwal ulangan pelajaran terakhir ini,semua murid masuk keruanganya masing" yang sudah digabungkan dengan adik kelas mereka,kenapa harus sama adik kelas?kayanya siii biar ga nyontek haha pdahl itu ritual semua murid saat ulangan mau dipisahkan gimana pun tetep aja mereka akan menyontek dengan usaha mereka untuk memanggil temanya ataupun dengan memberi kode jawaban dengan tangan murid zaman sekarang lebih pinter untuk menyontek sudah punya ilmu tersendiri.

"Suttt sutt arumi a-r-u-m-i" panggil dimas dengan auara berbisik pasti ni minta contekan ,arumi yang mendengarpun menoleh."jawaban nomer 37 apa?." Tanyanya dengan memberi isyarat nomer di tanganya berbentuk 37.arumii tidak pelit dan lngaung memberikan jawabanya menggukanan jarinya berbentuk V yang di artikan jwabanya ada B,siapa yang pernah ngalamin ini? author yakin hampir semua dari kalian pasti pernah kn hayo jujur haha karna author sendiri pun gitu.

Pengawas ruangan arumi hari ini adalah guru laki-laki yng bernama pak heru yang kalo ngomong selalu terakhirnya menggukan kta iya/ya seakan-akan memaksa kita ngerti klo ngejelasin,author pernah denger kata arumi kata-kata pak heru yang bikin bingung tu dia bilang gini "orang yang makan di dalam kfc,mcd,pizza hut itu kaya makan di aquarium." Nah kalian aneh kn kenapa kaya aquarium?author juga mikir kenapa katanya si karna tempat makanya penuh dengan kaca kaya aquarium dan orang yg makan itu bagaikan ikan.gatau punya masalah apa tu guru bilang gtu mau ngelawak tapi ga lucu suka kasian author ck!.

"Waktu kalian mengerjakan sisa 10menit lagi"ucap pak heru mengingatkan semua murid,bagi murid yang udah di mereka tenang-tenang aja lah kalo yang belom sibuk dah tu kaya pasar panggil sanah sini ck!dasar anak sekolah suka gamau usaha.

10menit berlalu.......

"Silahkan kumpulkan waktu ulangan kalian sudah habis" ucapnya lgi dan satu persatu murid maju untuk mengumpulkan,dan arumilah yang mengumpulkan pertama,gitu-gitu juga arumi ank yang pinter selalu dapet peringkat di kelas cuman aja nilai fisika dia yang selalu merah diantara nilai lainya yang hampir sempurna.

Semua murid pun satu-satu keluar dan pergi meninggalkan sekolah,jam pun masi pagi pukul 10.30 ntah mereka ke mall,nongkrong dengan teman-temannya,atau pun pergi jalan-jalan sma doinya bagi yng punya doi ampe nempel teros kaya perangko ank SMA tanpa adanya akhlak zaman sekarang ck!. Kini arumi menunggu pak pram untuk memberi asupan fisikanya tiap hari,arumi menunggu pak pram di parkiran duduk di kursi panjang yang biasanya di gunakan tukang parkir untuk duduk yang pasti,sambil mengoreksi jawaban ulanganya hari ini.

"Arumi belum pulang?mau bareng sama gue ga?."ajak riyan,sekarang riyan tidak pernah memohon kepada arumi untuk mau pulang bareng karna yang riyan tau arumi selalu dengan pak pram.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang