HAPPY READING!🐣🙌
CERITA INI AKAN AKU REVISI KALO UDAH TAMAT YA,MOHON MAKLUM KALO ADA KESALAHAN KATA ATAU GAK NYANBUNG^^Ini ekspresi pram ketika ngeliat arumi saat tampil dan mengungkapkan semua yang ada di hatinya:"
🐣🐣🐣
Setelah kejadian kemarin perasaan kecil yang ada di hatinya tumbuh kembali seperti semula. mengalahkan egonya demi sebuah rasa yang begitu dalam dan di sadari hanya di akhir.
Namun disaat waktu menuntut arumi untuk melupakan dan mencoba untuk mengikhlaskan,pram kembali dengan rasa yang sama seperti dulu, yang akan semakin sulit untuk arumi terbebas oleh tuntutan yang akan membuat arumi sakit.
Mengapa akan membuat arumi sakit?karna pram tak akan lagi untuknya! Bahkan kini sudah akan bertunangan dengan masa lalunya.yang tentunya akan membuat arumi sakit tersiksa dengan perasaanya sendiri.
Bahkan lusa saja pram sudah akan resmi bertunangan dengan sella, ntahlah perasaan roy seperti apaa jika melihat ibu dari anaknya yang telah kembali, namun tidak untuk dirinya tetapi untuk masa lalunya.
Rasanya akan sama seperti arumi, sama-sama merasakan kehancuran di hatinya, namun jika waktu yang menakdirkan untuk seperti ini manusia pun tidak akan bisa menolak.
🐣🐣🐣
B
erhubung arumi tidak di haruskan untuk sekolah,karna hanya menunggu pengumuman kelulusan saja maka dari itu arumi mengistirahatkan otaknya setelah mengahadapi ujian nasional lalu.
Kini waktunya arumi menghabiskan waktunya di rumah bersama leon dan keyla,tapi- nanti malam semua sahabat arumi akan bermalam di rumah leon. Berkumpul sebelum lulus.
Seperti biasa arumi sudah akan terlihat seoerti ibu rumah tangga, bangun pagi-pagi, mengiapkan sarapan, membangunkan keyla dan leon, menyiapkan baju untuk keyla, mirip sekali Ibu rumah tangga tanpa suami.
Setelah menyelesaikan semuanya barulah arumi bersantai,bahkan kini arumi hanya menonton leon dan keyla bermain di taman belakang rumah. Walaupun keyla sudah tau siapa mamah dan ayahnya tetap saja rasa sayang keyla kepada arumi sangat besar.
" Kak mimi!! Sini ikut main seruu dehh ayooo!!" Ajak keyla.
"Kak mimi maunya ke mall aja yuu kita belanja buat nanti malam," ucap arumi.
"Ayoo!! kak lele kita e-moll." Ujar keyla dengan memonyongkan bibirkan di akhir kalimat.
"Cium dulu dong." Goda leon ke keyla dengan menyodorkan pipi dihadapan keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...