Di atas itu castnya leon yaa,cukup ganteng ya😅❤️HAPPY READING GUYS!!
"KUTERIMA HASIL KEBOHONGANKU YANG BERHASIL MENGECEWAKAN SEBELAH PIHAK"~ ARUMI PUTRI.⚫⚫⚫
Arumi terbangun dari tidurnya yang tentunya bukan lagi di apartment milik seseorang yang sudah arumi kecewakan.
Arumi bangun dari posisi tidurnya berubah menjadi duduk dengan kaki bersila diatas kasur,melihat keadaan sekitar yang nyatanya asing dimata arumi,mata arumipun terhenti di sebuah sofa besar berwarna hitam yang tentu sudah ada leon yang tertidur pulas.
Arumi tersenyum melihat leon tidur pulas seperti anak kecil."lo tetep jadi kk kecil gue le,lo lindungin gue setiap saat, kali ini lo dateng di saat gue udah gak punya siapa-siapa,itu waktu yang tepat makasih lee lo selalu ada buat gue." Ucap arumi dalam hati yang sudah berjalan menghapiri leon.
Arumi tersenyum melihat jelas raut pulasnya leon,arumi memberanikan diri untuk mengelus pelan wajah leon."makasih yaa lee lo emang sahabat gue yang selalu indungin gue,gue syang sama lo lee,leon sekarang dan leon yang dulu itu sama, sama-sama kakak kecil bagi gue." Ucap arumi yang sebenarnya leon sudah mendengar sejak awal.
"Eughh- lo udah bangun anak kecil?." Arumi langsung menurunkan tangan dari wajah leon.
"Udah gue kebangun." Ucap arumi yang melirik kearah jam di dinding yang sudah menunjukan pukul 5 subuh.
Leon bangun dari tidurnya dan bangkit untuk ke kamar mandi."mau kemaa lee?" Tanya arumi.
"Mau kekamar mandi lah,lo mau ikut?"kata leon.
"Gilaa loo!." Umpat arumi,yang mendapat kekehan dari leon.
Arumi kembali merebahkan dirinya di kasur dengan menggenggam ponselnya,hari ini arumi berniat untuk tidak masuk sekolah karna dirinya sedikit tidak enak badan karna terlalu banyak menangis tadi malam.
Arumi teringkat kembali dengan keributan semalam yang membuat hubungannya kini tak lagi jelas.
Arumi merutuki dirinya sendiri karna kebohongan yang telah dia perbuat menjadikan seseorang kecewa dan tak lagi percaya padanya.
Arumi kembali menangis mengingat waktu-waktu dirinya bersama pram kenangan yang menurutnya indah,seorang yang menjadikan dirinya kuat untuk menghadapi masalah apapun.dan kini waktunya arumi kuat menghadapi hubunganya yang kandas.
Leon keluar dari kamar mandi melihat arumi yang sudah meringkuk dan kembali menangis padahal matanya masih sembab sisa semalam.
Leon berjalan kearah arumi."mii udah lo jangan nangis terus,liat mata lo udah sembab kaya gtu,jangan nangisin cowo yang gak baik buat lo mii." Ucap leon.
"bukan dia yang gabaik tpi gue,gue yang bikin dia kecewa sama kebohongan gue." Ucap arumi.
"Cukup buat salahin dirii lo sendiri! Karna dia juga salah gak hargain perasaan lo mii,ayoo lah sadarr."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...