47# HARI BAHAGIA

50 11 2
                                    

HAPPY READING!🐣🙌

CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT YA,DAN MOHON MAKLUM KALO ADA KATA-KATA YANG SALAG ATAU TIDAK NYANBUNG,TERIMAKASIH SUDAH BACAA😊

🐣🐣🐣

setelah kejadian batalnya tunangan pram dan sella,kini sella belajar untuk bisa menerima roy,bahkan siap untuk menjadi istri roy. Karna sella merasa dia harus bertanggung jawab memberi rasa kasih sayang sebagai seorang ibu kepada anaknya.

sungguh dalam hati sella sangat bahagia dipertemukan dengan anak yang dulu tidak di harapkan namun di jaga dengan baik hingga 9 bulan.

Seperti yang di ucapkan pram,tunangan akan terus berjalan hanya saja pergantian mempelai laki-laki.bahkan semua tamu undangan terkagum dengan sikap pram waktu itu,apa lagi wanita yang berharap akan menjadi istri dari Seorang pramudya pradana.

Perasaan roy saat itu sangat-sangat bahagia,wanita yang dia tunggu selama bertahun-tahun kini resmi menjadi tunanganya bahkan keluarganya pun menerima roy dengan senang hati,dan ini semua berkat pram.

Bukan hanya hubungan sella dan roy saja yang membaik,hubungan arumi dan pram pun membaik, mungkin hati leon yang tidak membaik sekarang.

🐣🐣🐣

Hari ini adalah hari paling bahagia bagi semua siswa siswi kelas 12 SMA BHAKTI PRADANA,karna hari inilah jawaban dari hasil mereka sekolah selama 3tahun dan hari inilah terakhir mereka di sekolah,yang tentunya hari ini hari pengumuman kelulusan mereka.

Dan untuk merayakan kelulusan,SMA BHAKTI PRADANA mengadakan prom night nanti malam untuk terakhir mereka bertemu dan bersenang-senang.

Kini arumi dan ketiga sahabatnya pun sudah setia di dalam kelas untuk menunggu pram,karna pramlah walikelas mereka.

Dalam hati arumi sangat deg-degan harapanya pun ingin menjadi siswa terbaik,dan mendapat beasiswa kuliah keluar negri dan arumi akan memilih amerika untuk melanjutkan pendidikanya.

"Lo semua pada deg-degan gak sih?" Tanya aldo tiba-tiba.

"Bangett anjimmm!,astaga dragon susu bearband semoga gue lulussss!!" Jawab rifky watados.

"Gue gak yakin deh kalo harapan gue kekabul kali ini." Ucao arumi pesimis.

Tiara menggeleng." Mii lo harus yakin,jangan pesimis gitu. Gua aja yakin kalo lo akan menjadi siswa terbaik tahun ini." Ucap tiara sembari memeluk arumi dari samping.

"Tapii raa....., Siswa yang berprestasi disini bukan hanya gue, dan gue baru satu kali menang olimpiade." Jelas arumi.

"Lo harus yakin mii, lo itu pinter gak kaya rifky begoo." Celetuk aldo asal.

"Lo juga bego sama aja kita satu kaum doo!" Protes rifky tak terima.

"Gue sma lo! Itu masih begoan loo kyy ayolahh sadarr kawan umurmuu tidak lama lagii." Ucap aldo berdramatis dengan muka yang di melas"kan.

Plakkkkk!

"Muka lo jelek kaya babii!" Umpat rifky murka dan menampar pipi aldo cukup keras.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang