HAPPY READING GUYS!!🙌❤️
⚫⚫⚫
"Keylaa bangunn yuu." ucap arumi membelai lembut surai keyla."Eughhh ka mimi." ucap keyla masih mata yang terpejam dan memeluk tubuh arumi kembali.
"Keyy ayu bangun udah pagi." Ucap arumi kembali membangunkan keyla menepuk-nepuk pipi chubbynya.
"Eughh iya–iya ka mimi kela bangunnn." kata keyla bangkit dri tidurnya.
"Yaudah keyla mandi ya nanti kak mimi siapin bajunya." Ucap arumi yng di jawabi oleh keyla.
Arumi bangkit dari kasur dan mengambil baju baru untuk keyla yang pram belikan semalam.bahkan kini pram ijut tidur di apartment tidak pulang kerumahnya.
Setelah menyiapkan baju untuk keyla arumi pun berlalu ke dapur untuk membuat sarapan.dirinya hanya membuat nasi goreng dan telur mata sapi,simple tetapi nikmat.
Arumi berjalan ke kamar pram dan mengetuk pintunya berniat untuk membangunkan.
Tokk... Tok....
"Mass bangunnn sudah pagii." Kata arumi.
"Iyaa sebentar." Teriak pram dri dalam kamar.tak lama pram pun keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah siap untuk mengajar. Pram melihat arumi yang berdiri di balik pintu kamarnya.
CUP
Arumi mendorong tubuh pram."Mass ihh udah ayo sarapan." Kata arumi.dan berbalik badan untuk menemui keyla tetapi langkahnya tertahan.
"Jangan tinggalin aku yaa."kata pram memeluk arumi dari belakang dan menyelusupkan kepalanya dileher arumi.
"Mass kenapa?ko tiba-tiba kaya gini,gak sakit kan?." Ucap arumi berbalik dan mengecek suhu badan pram di keningnya Pram.
Pram terkekeh melihat ekspresi arumi yang menggemaskan itu."aku gapapa sayang." Ucap pram semakin mengeratkan pelukanya dan mencium bibir arumi singkat.
Mereka berdua berlarut dalam kedramaan paginya,yang masih berpelukan memberikan rasa syangnya dan tanpa sadar ada keyla yang melihat mereka berdua.
"KAK MIMI!!!." Ucap keyla teriak yang msih berdiri di depan pintu kamar arumi.
Arumi dan pram yang malu kegiatanya terlihat oleh keyla,langsung melepaskan pelukanya dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ciahhh salting kepergok ank kicil haha.
" Keyla sudah mandinya?." Tanya arumi yng berjalan kearah keyla.
"Kela udah mandi ka mimi, tadi kak mimi lgi ngapain sma om itu?." Tanya keyla yang melihat kearah pram.
"Kita gak ngapa-ngapain ko,ayu kita sarapan." Ajak arumi yang langsung menggendong keyla.
Setelah sampai di meja makan arumi mengambilkan makanan untuk keyla dan juga pram.
"Haii om." Sapa keyla kepada pram.
"Hallo anak cantik." Kata pram dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...