51# melepas rindu

60 12 2
                                    

HAPPY READING!🙌🐣

Cerita ini bakalan aku revisi ketika udah tamat ya,mohon maaf kalo ada kata-kata yang salah atau gak nyambung, makasih buat kalian yang baca cerita aku dari awal part❤️

🐣🐣🐣

Arumi sudah hampir sebulan di amerika dan sekarang kesibukan arumi hanyalah kuliah,hampir tiap minggunya arumi selalu berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Cambridge yang pastinya leon yang setia menjadi supir pribadi Arumi. Tapi selama seminggu ini leon tidak lagi mengantar jemput arumi karna leon sudah di haruskan memegang perusahan cabang milik ayahnya di amerika.

Bukan hanya leon yang sekarang mulai bekerja di perusahaan,pram pun sudah mulai kembali memegang perusahan hendri,setelah kelulusan arumi pram memang sudah menggantikan papahnya di perusahaan, dengan perjanjian di awal pram hanya guru pengganti. Dan sekarang pun guru fisika di SMA BHAKTI PRADANA sudah di ambil alih kembali oleh pak dana.

Bahkan kalau waktu memberi takdir baik untuk arumi silsilahnya sudah berganti bukan lagi 'guru dengan muridnya' namun berubah menjadi ' pengusaha dan dokter'. Tapi ntahlah kehidupan berikutnya akan seperti apaa, toh arumi saja kini tidak memikirkan hal itu kini yang ada di pikiranya hanyalah menjadi seorang dokter yang sukses.

Arumi yang baru saja tinggal sebulan di amerika sudah memiliki rasa kangen yang begitu besar kepada sahabat-sahabatnya. Bahkan mereka akan bertemu dan menunggu arumu kembali di indonesia selama 4tahun. Jika arumi menjalankan pendidikan dengan baik pasti akan semakin cepat arumi menjadi sarjana dan dokter.

Rindu yang menghantui arumi saat ini tidak bisa lagi di tahan,arumi berjalan kearah nakas yang ada di kamarnya. Kebetulan hari ini arumi lagi tidak ada kelas maka dari itu arumi memutuskan untuk ber-videocall bersama sahabat-sahabatnya.

Walaupun perbedaan waktu amerika dan indonesia itu 11jam, indonesia lebih cepat dari amerika. Sekarang sudah pukul 9 pagi mungkin di indonesia kisaran jam 8 malam.Namun arumi ingin mencoba menghubungi tiara lebih dulu.

Tuttt.... Tututtt....

"Aaaaaa kangen bangett sama araa." Ujar Arumi saat sudah muncul wajah tiara di layar ponselnya.

"Kangen banget sama manusia bucinn satu ini." Ungkap Tiara mengan memamerkan senyumnya.

"Gimana kabar lo disanah, baik-baik aja kan?leon gak nakalin lo kan? Dia jagain lo kan?." Pertanyaan yang begitu banyak dan berurutan dari tiara.

Arumi berdecak protes." Lo kalo nanya satu-satu bisa kan raaa, gue bingung harus jawab yang mana."

Tiara malah nyengir tak bersalah.
"sor-ry deh,tinggal lo jawab aja semuanyaaa selesai."

"Oke-oke, karna gue lagi kangen jadi gue gak mau marah-marah sama lo, tapi biar seruu kita undang rifky,aldo,dan kak roy dong."

"Nah iya bener setuju."

Saat itu juga arumi dan tiara mengundang satu-satu sahabatnya untuk bergabung,walaupun roy baru saja kenal sama mereka tapi tetap aja sudah mereka anggap sahabat bahkan kakak.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang