HAPPY READING GUYS!🙌🐣
CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA SUDAH TAMAT,MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU GAK NYAMBUNG YA,MAKASIH HEHE:D
🐣🐣🐣
Setelah arumi memisahkan diri dari yang lain,kini arumi hanya berdua dengan pram. Seperti apa yang di ucapkan pram sebelumnya kalo pram ingin mengajak arumi kerumah untuk bertemu mamahnya yang kangen banget sama arumi. Sudah hampir 2bulan tidak bertemu.
Sesampainya di dalam parkiran mansion,pram lebih dulu turun dari mobil barulah di susul oleh arumi.
"Mas—" panggil arumi pelan namun masih terdengar oleh pram.
Pram melihat kearah arumi."kenapaa?hmm"
Arumi melihat-lihat kearah sekitar."tungguin,malu."
Pram terkekeh dan berjalan kembali kearah arumi."udah pernah ketemu ko maluu,emang punya salah?" Ucap pram sembari mengacak pucuk kepala arumi,kyanya pram suka banget ngacak-ngacak rambut yak.
Arumi memajukan bibirnya seperti bebek." Malu karna waktu itu berantem di depan mamah."
"Yaudah jngan maju-maju gitu bibirnya, mau di ciumm?." Goda pram membuat pipi arumi panas.
"Masss!" Pekik arumi maluu.
"Apa sayang,mass disini mau ciumm?" Menggoda arumi seperti menjadi hobi pram,apa lagi kalau sampai bersemu merah di pipi semakin senang saja pram menggoda.
"Gak! Ngacoo." Geram arumi lalu berjalan duluan meninggalkan pram.
"Minta di tungguin tapi ninggalin ck."cibir pram sembari menyusul kembali arumi.
"Ma–ap hehe" ujar arumi di akhiri senyum pepsodentnya.
Pram yang melihat senyum pepsodent milik arumi gemass sendiri dengan tingkah arumi malam ini,pram mendekatkan kepalanya dan mencium pucuk kepala arumi. Yang membuat arumi semakin canggung dan malu.
"Mass– udah ihhh." Ujar arumi menjauhkan wajah pram dari kepalanya.
"Ayo masuk." Ucap pram yang di angguki oleh arumi.
Mereka berdua pun jalan beriringan masuk kedalam." Mahhh liatt pramm bawaa siapaa!!" Teriak pram dari ruang tamu.
Terlihat seorang wanita paruh baya turun dari arah tangga."emang kamu bawa siapa sih—" ucapan ratih pun terpotong saat melihat arumi berdiri di samping pram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...