Selamat membacaa semoga suka ya!😍😊
Pram prov
"Pram bangun nak sudah waktunya solat subuh!" Teriakan mamah gue tu emng jam alarm paling indah walaupun ngeganggu gue.
"Eugh...iyah mah"ucap gue yang langsung bangun Dan duduk untuk nyadari diri gue biar nyawanya kumpul ga ilang-ilngan Kya dia yang ilang pas lagi sayang-syangnya ets gue bucin mon maap wkwk.
Gue langsung bangkit ke tempat ritual gue yaitu kamar Mandi untuk mandi Dan boker wkwk,
Selesai gue mandi gue ngambil wudhu untuk sholat subuh.gue udah di biasain dari kecil untuk ngejalanin kewajib sebagai manusia yaitu sholat,sholatlah kalian sebelum kalian di sholatkan para manusia asiekk gue ngikutin ulama-ulama yang biasa Ada di tv wkwk.
Setelah bener-bener udah selesai Dan gue udah rapih."emm cukup ganteng Hari ini." muji diri gue sendiri di depan cermin.
gue bawa persiapan gue ngajar Dan turun ke bawah untuk sarapan bareng keluarga seperti biasa.
Sesampainya gue di meja makan gue udah ngeliat ayah Dan Ade gue,Dan langsung narik kursi di samping ayah.
Krittttt–
gue langsung dudik gitu aja dan menyapa ayah yang udah ada tepat di samping gue."Pagi yah–"sapaa gue keayah yang sedang memainkan handphonenya.
"Pagi pram."jawabnya dengan meletakan handphonenya di meja sambil bersiap untuk makan.
"Gimana Hari pertama kamu ngajar nak?"tanyanya ke gue.
"Alhamdulillah yah lancar. "jawab gue sambil meneruskan makan.
"Bagus kalo gitu ,padahal anak ayah ini baru kemaren nangis minta mainan sekarang udah kerja Aja."ucap ayah.
yakan gue tumbuh Dan berkembang yakali mau kecil-kecil Aja."Kan pram tumbuh Dan berkembang yahh ga mungkin kecil trus."jawab gue ayah yang denger jawab gue cuman terkekeh Dan meneruskan makanya.
Setelah sarapan gue selesai gue pamit buat berangkat ngajar. "yah,mah, pram berangkat dlu ya." pamit gue mencium kedua tangan orang tua gue.
"Bang rara ikut yaa berangkatanya."umpat Ade gue rara udah biasa emang ni bocah ngintil mulu."Yaudah Ayo buru ra." ajak gue yg langsung keluar kerumah menuju ke garasi,gue masuk dalam Mobil gue.
Dan galama Ade gue nyusul masuk yang tiba-tiba Ada di samping gue suka kek jailangkung dateng tiba-tiba ilang juga tiba-tiba haha,Dan ga lama-lama lagi gue langsung tancap gas nganter Ade gue sampe sekolahnya.
Author prov
Pagi inii arumi masi tetap sama dengan hari-hari kemarin yang pagi Hari selalu di marahin Dan di tampar atau di pukul oleh ayahnya.
"Ayahh arumi pengen minta uang untuk bayaran sekolah yah."ucap arumi dengan kepala menunduk.
"Apa?!uang?! Kamu sama saja seperti bunda kmu uang uang Dan uang ck!anak kurang ajarr tidak tahu diri!" Ucapnya Dan bangkit dari kursii.
Plakkkkk!
Bughhhhh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...