14#ketemu calmer hehe

96 18 0
                                    

Selamat membaca❤️😍
Lancar lancar puasanyaa hehe😅

* * * *

Pram prov

Setelah kejadian dimana gue liat arumi sama salah satu murid gue riyan dimana tangan riyan berani menyentuh arumii pola pikir gue seketika berhenti jadi orang paling bodoh untuk cowo seumuran gue,gue bukan anak remaja lagi kaya mereka tapi gue masih bisa-bisanya cemburu sama murid gue sendiri jatohnya udah kaya pedofil,gila emang gue gila!ck gila gara-gara arumii arghhh....

Pandangan kalian emang aneh seorang guru berumur 24 tahun punya perasaan sama muridnya sendiri yang berumur 17tahun.dan gue menyadari itu emang aneh dan arumi pun ga akan pernah mau berhubungan sama gue apa lagi sampe adanya status ck! itu cuman harapan gue yang gaakan pernah bisa nyata itu mustahil.

Gue ga ngerti sama perasaan gue sendirii....
Walaupun gue percaya cinta emang ga pandang usia,tapi untuk kali ini gue sadar diri!.

Oke gausah di lanjut masalah perasaan,balik lagi keawal klo abis kejadian tadi di sekolah gue udah nganter arumi sampe apartment yha walaupun mood gue gabaik dan gue ke ceplosan ngelontarin perasaan gue yang untungnya arumi nolong gue buat membelokan apa yang sebenarnya walauupunn sakit.

Kalii inii gue ngajak dia belajar di rumah gue karna sengaja biar dia bisa deket sama orang tua gue dan rara,semoga aja mamah gue suka sama arumi.





Sesampainya dirumah gue langsung menasuki area rumah sampe ke parkiran khusus.

"Arumi ayo turun" ajak gue dengan memandangi muka dia yg keliatan panik gtu"tenang orang rumah ga gigit ko"

"Emm....iy--a pak"

Gue udah jalan tapi arumi masih diem di tempat"arumi sini ayo masuk"ucap gue yang dijawabi anggukan dan dia dateng di samping gue kita jalan sejajar

"Assalamualaikum mah...."

"Walaikumsallam nak...loh kamu bawa siapa kesini"tanya mamah ck!elah semangat bener kalo gue bawa cewe

"Oh...inii arumii mah yang pernah pram caritain dan yang sering pram ajarin fisika"tanpa gue kasih taupun arumi sudah paham dia langsung mencium punggung tangan mamah,emang udahh idaman...indomie selerakulah pokoknye.

"Ayo sini arumi duduk sama mamah kita ngobrol-ngobrol biar pram bersih-bersih diri dulu" emak gue baru ketemu aja udah bilangnya mamah,berarti fix gue gaslah bawa cewe kerumah

"Eugh...iy--a tan-te"

"Jangan panggil tante sayang panggil mamah aja m-a-m-a-h gitu" keliatan senengnya emak gue.

"Iya arumi panggil mamah aja"ujar gue biar dia gamalu manggil mamah biar nambah yakin haha

"Iya pak hehe" ucapnya diakhiri sama senyumnya yang udah kaya eskrim di kipasin meleleh manis ck anak manis anak manis

Setelah itu gue tinggal dia sama mamah diruang tv dan gue bergegas kekamar untuk membersihkan diri pake rinso biar licin haha.

Pram prov off.

* * * *

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang