22#awal semua.

63 15 2
                                    

Happy reading guys semoga suka ❤️🙌

Author pov

Kringgg!!! 

Bel SMA BHAKTI PRADANA sudah bunyi menandakan waktunya jam istirahat.arumi dan ke tiga temanya udah berlalu meninggalkan kelas menuju kantinn.

"Kalian mau pada pesen apa?."tanya aldoo.

"Gue sama arumi mie ayam ya do minumnya jus mangga aja." jawab ara.

"Do gue siomay ya."jawab rifky.

"ahh ribet lo ky udahlaa samain ajaa."umpat aldoo.

"Dih gimana dah tadi lo yang nawarin sekarang lo bilang ribet bego bat dah." rifky tak terima.

"Yaudah lo pesen aja sendiri sanah." umpat aldo yang ga mau diribetin rifky.

"Ahh anjing kenapa lo nawarin diri sii di awal,dasarnya emang semua cowok tu suka php cihh!!." Kesell rifky murka.

"Lo kan juga cowo kyy gasadar lo punya pisang?!." Timpal ara.

"Oh akikah bukan cowo nee,perkenalkan nama akikah suci bersih dan wangi plus seksehh."ucap rifky dengan suara di jadi-jadikan lemah gemulay sudah seperti banci dengan tangan yang begitu lentik.

"NAJISSSS BEGO!!!!." Teriak aldo,ara dan arumi.bahkan yang di teriakinya sajaa malah tertawa puas melihat ketiga temannya murka.

Arumi yang melihat-lihat sekeliling kantin sambil menunggu pesananya seketika terhenti di satu titik,bulat,hitam,dan tajamm apalagi kalo bukan tatapan matanya bertemu dengan kedua mata tajam pram yang mematikan.

"Khemm udah kali liatnya ini di sekolah."sindirr ara. Arumi yang merasa dirinya tersindir pun akhirnya tersadar dari tetapan itu  langsung mengalihkanya secara tidak baik dan langsung tersenyum canggung.

"Gimana olimpiade lo kmren?." Ucap ara membuka topik.

" Yaa Alhamdulillah sih lancar dan menang,tapi harapan gue hancur raa buat bikin bunda gue bangga—" jawab arumi menggantungkan kalimatnya.

"kalo bunda aja udah ninggalin gue apa yang mau gue tunjukin dan banggain di depan bunda gue ra." dengan suara yang semakin kecil dan gemetarr.

Ara yang sudah melihat sahabatnya akan menesteskan air matanya dengan sigap merengkuh tubuh arumi dengan erat."udahh yaa mii jangan sedih terus,lo ga sendiri lo masih punya kita,gue,aldo,dan rifky yang bakal jagain dan nemenin lo,yang bakalan ada buat lo." ucap ara menenangkan arumi.

Ara melepaskan pelukannya dan beralih menghapus air mata arumi."makasih yah raa udah jadi sahabat yang baik buat gue"ucap arumi dengan tulus.

"iya samasama,sekarang waktunya lo senyumm yang lebar mii begini"tangan ara yang memegang sudut bibir arumi dan mengangkatnya hingga membentuk senyuman.

Tak lama setelah adegan mellow arumi dan araa,pesanan mereka pun datang yang di bawa oleh aldo pastinya,dan di susul oleh rifky. Mereka masing-masing memakan makananya dengan sesekali bercerita atau melihat tingkah aldo dan rifky yang mengundang gelak tawa.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang