49# jam peninggalan

50 11 2
                                    

HAPPY READING GUYS!❤️🙌

CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT YAA,MOHON MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAUPUN GAK NYAMBUNG:D

MAKASIH UNTUK KALIAN YANG BACA CERITA AKU DARI AWAL<3

🐣🐣🐣


Seperti yang sudah di rencanakan,pagi ini arumi dan leon akan segera pergi kebandara dan menetap di amerika sampai arumi lulus pendidikanya di HARVARD UNIVERSITY.

Sebelumnya arumi sudah mengikuti pendaftaran online dan juga test online yang tentunya lolos test,arumi melanjutkan mengejar cita-citanya dengan mengambil jurusan kedokteran di amerika.

Sebelum arumi berangkat menuju bandara,kini semua sahabatnya kumpul termasuk roy,keyla dan juga sella untuk ikut mengantar arumi dan leon.

"Udah semua?"tanya leon kepada arumi ketika arumi sudah keluar kamar.

Arumi tersenyum dan mengangguk kecil."udah ko,ayo." Ujar arumi berjalan meninggalkan leon.

"Sini koper lo,gue yang bawa aja turun tangganya." Ucap leon sembari berjalan mendekat kearah arumi dan mengambil alih koper besar arumi.

"Makasih."ucap arumi kecil namun tetap terdengar oleh leon. Dan leon pun mengangguk tersenyum kearah arumi.

Arumi dan leon pun turun tangga dan berjalan kearah mobil yang sudah kumpul semuanya.

"Uwoww princess ciledug dateng brouuu,"ujar aldo ketika melihat arumi.

"Anjirtt anjirttt ciledugg bukan pasarr uler?" Timpal rifky.

Arumi menatap keduanya sinis."gue bukan uler lagi kamaren udah ganti kulit."

"Pantess amisss." Ungkap aldo sembari penutup hidungnya.

Takkkkk!

Getokan kerass di kepala aldo menggunakan ponsel yang sudah jelas pasti arumi yang melakukanya,saat itu juga tawaan terdengar nyaring bahagia.

"Hahah mampuss!! Macem-macem sii lu sama orang utan." Ujar rifky yang tertawa puas.

"GUE BUKAN MONYETT!!"

TAKKKKKKK!

kali ini lebih keras dari pada arumi menggetok aldo,arumi lebih dendam pada rifky jika dirinya disamakan dengan orang utan sejenis monyett.

"Sakitt ahhhh-" ringis rifky mengelus-elus kepalanya yang digetok menggunakan ponsel.

"Rasain itu hadiah buat lo yang udah nyama-nyamain gue sama monyett!" Pekik arumi di depan wajah rifky, tentu saja semua orang yang ada di situ tertawa melihat keributan ketiga manusia.

"Lo calon istri gue bukan monyet ko." Ujar leon tiba-tiba. Yang membuat semua orang melirik tak nyangka.

"Leee lo gak usah minta di getok juga!" Umpat arumi melototi leon.

Leon terkekeh dan merangkul arumi dari samping." Ayo berangkat nanti telat."

Mereka semua masuk kedalam mobil roy dan roy pun sudah mulai menjalankan mobilnya menuju bandara, sengaja menggunakan mobil roy yang agak besar agar mereka bisa mengobrol selama perjalanan karna tidak terpisah.

ARUMI [ END ✓]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang